Film Frozen 2 Mulai Produksi

06 July 2017 by
Film Frozen 2 Mulai Produksi

Masih ada dua musim dingin yang harus dilalui sebelum Frozen 2 tiba di bioskop pada tahun 2019. Meski masih lama, proses produksi sudah bekerja dan akan segera memanas.

Jonathan Groff, sosok yang menyuarakan Kristoff di Frozen dan Oluck di Frozen Adventure mengatakan dia akan segera kembali ke studio rekaman untuk angsuran berikutnya di Disney Animation. Dia akan mengisi bagian suara selama beberapa minggu hingga sebulan.

"Saya rasa saya baru saja mendapat email kemarin, dimana saya akan pergi ke Studio rekaman dalam beberapa minggu, atau mungkin sebulan?" kata pemenang Piala Tony dikutip dari EW, Kamis (6/7).

Keterlibatan kembali Groff dalan pengarapan sekuel Frozen diaku sangat menyenangkan. Meski begitu, dia mengaku tidak mendapatkan bocoran apa-apa seputar detail cerita film buatan Pixar tersebut.

"Mereka akan benar-benar masuk ke dalam rekaman, yang sangat saya sukai. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu selain saya akan mulai merekam bagian saya dari itu," kata Groff.

Meskipun tidak mengetahui apapun tentang cerita tersebut, Groff sangat senang bisa bekerja sama dengan tim di belakang Frozen. Sutradara Frozen Jennifer Lee dan Chris Buck dan duo penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez dinilai memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

"Saya hanya senang karena saya di dalamnya, Anda tahu? Bersemangat untuk berada di dalamnya dan tim kreatif itu juga sangat menakjubkan, jadi saya senang bisa kembali ke kamar bersama mereka dan bermain-main. Keempatnya adalah tim yang luar biasa dan saya sangat mencintai mereka. "

Frozen 2 akan dirilis pada 27 November 2019. Film tersebut masih menyimpan detail cerita tentang kehidupan Putri Anna dan Putri Elsa.



Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

168 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bunbun Wina 01 September 2019 | 23:41:46

gk sabar nunggu filmnya muncul

Tionusa Catur Pamungkas 01 September 2019 | 13:21:47

gk sabar nunggu filmnya muncul

Apip Ska02 01 September 2019 | 12:57:11

bagus deh smoga smuanya bisa nonton yah

Yeti Saniati 01 September 2019 | 11:09:50

aku suka banget film ini dari dulu sampai sekarang Frozen cantik-cantik

Axis Hitz 01 September 2019 | 11:08:47

senangnya kalau akan produksi film Frozen 2 nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top