Film Live Action yang Diadaptasi dari Game Terkenal di Dunia

16 May 2019 by
Film Live Action yang Diadaptasi dari Game Terkenal di Dunia

Jika diperhatikan, film yang digarap dan diadaptasi dari novel adalah hal yang biasa. Yang nggak biasa adalah film yang diadaptasi dari game yang sudah lebih dulu terkenal di penjuru dunia. Makin lebih dari luar biasa, jika film ini adalah versi live action, bukan animasi biasa semata.

Bagi penyuka gim, tentu film live action yang diadaptasi dari permainan kesukaannya tentu akan membuatnya penasaran. Ekspektasi apakah film ini akan sebagus atau lebih bagus dari versi game-nya adalah yang terngiang-ngiang di pikirannya.

Dari beberapa film live action adaptasi game yang sudah dan akan rilis, ada dua judul layar lebar yang siap membuat penyuka gim susah move on. Ini dia informasi lengkapnya!

Pokémon Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog

Film Live Action Adaptasi Game
keepo.me

Dua judul film di atas adalah live action yang sudah dan siap rilis pada 2019 ini. Dengan cerita yang mungkin akan berbanding terbalik dengan versi gimnya, keseruannya akan berbeda dengan versi permainannya. Sudah siap untuk masuk dalam dunia ini?

Pokémon Detective Pikachu yang sudah rilis sejak 10 Mei 2019

Film Live Action Adaptasi Game
www.rollingstone.com

Kelucuan dari Pikachu memang sulit untuk ditepis. Pocket monster kecil berwarna kuning yang tubuhnya dialiri listrik ini jadi karakter yang cukup disukai oleh banyak pengguna gimnya. Saking lucunya, Pikachu juga dijadikan sebagai tokoh utama di berbagai film dan serial kartun Pokémon di Jepang.

Pada 2019 ini, Warner Bros memproduksi sebuah film bergenre fantasi yang diangkat dari game Detective Pikachu. Menggandeng aktor untuk berakting di depan kamera, mereka membuat karakter Pokémon yang muncul dibuat senyata mungkin.

Diadaptasi dari game buatan The Pokémon Company, film yang sudah rilis di bioskop sejak 10 Mei 2019 ini menceritakan tentang petualangan Pikachu untuk menyusuri dan menyelidiki kematian misterius dari seorang detektif bernama Harry Goodman. Tidak sendiri, dia bertemu dengan Pokémon trainer dan moster lainnya untuk diajak bekerja sama dalam misi ini.

Sonic the Hedgehog yang direncanakan rilis pada November 2019

Film Live Action Adaptasi Game
kotaku.com

Untuk yang ngaku anak game, pasti nggak pernah melewatkan serial permainan yang dibuat oleh SEGA. Perusahaan yang memang fokus dengan video games ini sudah menciptakan banyak permainan. Salah satunya adalah Sonic the Hedgehog. Landak yang menjadi maskot dari logonya ini juga cukup disukai oleh orang yang memainkan gimnya.

Bahkan, sudah ada beberapa studio animasi yang mengembangkan Sonic the Hedgehog untuk menjadi tokoh utama di banyak serial kartun. Pada 2019, rumah prosuksi Paramount Picture berencana merilis Sonic the Hedgehog dalam versi live action untuk menghibur penonton pada November mendatang.

Dibungkus dengan cerita yang berbeda, dikisahkan tentang Sonic yang berusaha menghentikan Dr. Eggman yang ingin mengusai dunia dengan aksi kejahatannya. Tak ingin hal ini terjadi, Sonic bersama dengan temannya Tails, Amy dan Knuckles pun bersusah payah untuk membuyarkan misi kelam tersebut.

Dengan alur cerita yang berbeda dari versi permainan dan kartun animasi yang sudah dibuat sebelumnya, tentu Pokémon Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog akan menghibur penonton yang game addict. Semoga ceritanya bisa sesuai bahkan melampaui ekspektasi awalmu ya, guys!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

396 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Al Diansyah 21 September 2019 | 06:42:09

wah ternyata bisa ketemu nie pokemon sama Sonic pasti tambah seru

agustus 28 20 September 2019 | 15:37:32

Udah nonton, filmnya bagus kok ya.monster2nya lucu

29 agust 19 September 2019 | 14:09:13

Udah nonton, filmnya bagus kok ya.monster2nya lucu

Ade kuniawan 18 September 2019 | 19:21:20

film nya bagus dan lumayan menarik

10 agustus 05 September 2019 | 10:34:27

Udah nonton, filmnya bagus kok ya.monster2nya lucu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top