Film 'Mortal Kombat' yang Dibintangi Joe Taslim Bakal Super Brutal

15 July 2019 by
Film 'Mortal Kombat' yang Dibintangi Joe Taslim Bakal Super Brutal

Joe Taslim dalam Mortal Kombat (Source: Twitter/@BossLogic)

Uzone.id - Film adaptasi game yang belum lama ini dikonfirmasi akan tayang di layar lebar ternyata benar-benar membuat penggemar kepanasan, terlebih usai pengumuman pemilihan peran Sub Zero yang dimainkan oleh Joe Taslim.

Untuk menambah panas kemunculan film ini nantinya, film yang diproduseri oleh James Wan ini bahkan sudah mengumumkan gambar dengan kadar R (restricted/terbatas) dan menjanjikan bahwa akan ada banyak kebrutalan yang terjadi dalam film ini.

Penulis film, Greg Russo mengonfirmasinya lewat akun Twitter dengan unggahan foto yang semakin membuat penasaran. Pasalnya, sebagai penulis naskah untuk pertama kalinya, proyek film ini akan diberi kadar R.

Ia tak menyebut secara gamblang tetapi juga tak mengonfirmasi seperti apa tampilan kebrutalan yang akan dibuat dalam film yang gamenya sendiri sangat terkenal ini. Membuat semuanya semakin penasaran.

Tapi jangan senang dulu. Pasalnya, proses syuting film Mortal Kombat sendiri belum juga dimulai dan bisa saja studio berubah pikiran sehingga pada akhirnya memutuskan untuk membuat film lebih relevan serta menghasilkan keuntungan yang besar dengan membuatnya menjadi berkadar PG-13.

Belum lagi perlu diingat, Russo yang ini baru pertama kali menjadi penulis naskah.

Akun Twitternya pun masih terbilang sangat baru meski dalam bionya ditulis bahwa ia sudah menulis puluhan skrip adaptasi video game, seperti F.E.A.R. misalnya dan Resident Evil Reboot.

Belum lagi Simon McQuoid yang juga baru pertama kali menjadi sutradara. Ia datang dari panggung komersil, jadi semoga saja itu tidak menjadi hal buruk ya.

Ingat dengan film Mystery Men? Film tersebut juga dibuat oleh orang yang bekerja di panggung komersil. Meski bukan film terbaik, tetapi ada perbedaan yang cukup untuk membuatnya menjadi diingat di antara sekian banyak film genre aksi-komedi akhir 90an.

Jadi, bisa saja McQuoid melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk film dengan tema turnamen pertempuran mematikan ini. Meski demikian, kita tak pernah tahu hingga poster film ini muncul setidaknya pada 2021 mendatang. Banyak hal yang bisa terjadi hingga saat itu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

286 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Habibi 06 August 2019 | 22:45:48

saya suka penggemar film semoga banyak orang yang suka

Nakano miku 02 August 2019 | 15:25:51

siap siap di tunggu rilisnya komandan pasti keren nih filmnya

tri Ismawan 31 July 2019 | 16:22:44

mantap nih joe taslin wajin ninton mortal combat

tujuh satu lapan 31 July 2019 | 11:04:57

siap di tunggu rilis nya komandan pasti keren nih filmnya siap di tunggu rilis nya komandan pasti keren nih flim

Alma Dani 31 July 2019 | 07:22:15

waw di tunggu tgl rilisnya udah gx sabar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top