Film Wiro Sableng Rilis Sosok Sinto Gendeng yang Asyik Bergoyang

02 May 2018 by
Film Wiro Sableng Rilis Sosok Sinto Gendeng yang Asyik Bergoyang

Wiro Wiro Sableng

Sinto Sinto Gendeng

Wiro Murid Sableng

Sinto Guru Gendeng

Setelah merilis sosok para pendekar dan para musuh Wiro Sableng, kini film hasil ko-produksi antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox kembali merilis poster dari karakter pendekar yang paling dinantikan. Siapa lagi, kalau bukan Sinto Gendeng alias Sinto Gila. Setelah karakter Anggini, Sinto Gendeng menjadi karakter perempuan lainnya yang diperkenalkan dalam film ini. 

Sinto Gendeng merupakan guru Wiro Sableng yang telah mengundurkan diri dari dunia persilatan selama 20 tahun. Rambut dan alis matanya putih, di atas kepalanya terdapat lima tusuk konde yang menancap langsung di kulit kepalanya. Ia tinggal di sebuah gubuk di atas puncak Gunung Gede, mempunyai sikap dan tingkah laku yang aneh nyeleneh sehingga ia dijuluki Sinto Gendeng. 

Perempuan tua sakti yang bernama asli Sinto Weni ini menguasai banyak jurus, seperti Pukulan Sinar Matahari, Pukulan Angin Es, Orang Gila Mengebut Lalat, dan Sepasang Sinar Inti Roh. Senjata andalannya adalah Tusuk Konde, Kapak Naga Geni 212, Batu Hitam, dan Tongkat Kayu Butut. 

Namun dalam poster karakter Sinto Gendeng yang dirilis kali ini, Sinto tampak diperlihatkan dari belakang. Sehingga wajahnya masih disembunyikan. Dengan diiringi suara tawanya yang khas, Sinto terlihat asyik bergoyang. Poster karakter ini memang dibuat dengan menyesuaikan karakter Sinto Gendeng yang pada dasarnya memang aneh dan lucu.

Karakter Sinto Gendeng sendiri diketahui akan diperankan oleh Ruth Marini. Sosok perempuan yang memiliki latar belakang seni teater ini, Ruth atau yang karab disapa Uthe ini menyandang prestasi sebagai salah satu aktris monolog terbaik Indonesia. Film 'Wiro Sableng' menjadi debutnya di kancah perfilman Indonesia. 

Di film ini, Uthe akan mempersembahkan keahliannya mengolah vokal untuk memerankan karakter Sinto Gendeng dalam rentang 3 usia, yaitu 40 tahun, 60 tahun, dan 80 tahun. 

Penasaran seperti apa wajah Uthe nantinya setelah memerankan sosok Sinto Gendeng? Kita tunggu trailer 'Wiro Sableng' yang rencananya akan dirilis beberapa hari lagi. 

"Eeehh si eyang ditungguin malah bikin penasaran. Katanya, kalau mau lihat penampakan eyang dari depan, tunggu di OFFICIAL TEASER TRAILER yang akan rilis beberapa hari lagi! #SiapSableng,"" class="wysiwyg-hashtag">#SiapSableng," tulis akun Instagram resmi @wirosablengofficial. 

Sebelumnya, 'Wiro Sableng' telah memperkenalkan tiga tokoh utamanya. Mereka adalah Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian, Anggini oleh Sherina Munaf, dan Bujang Gila Tapak Sakti oleh Fariz Alfarizi. 

Selain itu, film ini juga dibintangi Marsha Timothy, Marcell Siahaan, Ruth Marini, Lukman Sardi, Yayu Unru, Dwi Sasono, Happpy Salma, Marcella Zalianty, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Film yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan ditulis oleh Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy serta Seno Gumira Ajidarma ini rencananya akan tayang di akhir tahun 2018.

Apa Reaksi Anda ?

Love
63%

Suka

Laugh
25%

Lucu

Surprised
13%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

300 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wijanarko 10 October 2019 | 09:36:26

lunayan sih filmbya nggak wow babget tapinya

Agung Mulyawandi 09 October 2019 | 17:16:46

waah kereen jadi penasaran sama film nya..

Pee Mak 18 September 2019 | 16:49:35

sedikit cukup menghibur ada goyangannya sinto gendeng

Kusuma Dwi 16 March 2019 | 10:20:54

sedikit cukup menghibur ada goyangannya sinto gendeng

Saha Nya 10 March 2019 | 05:30:39

asik bergoyang itulah sosok sinto gendeng di film wiro sableng

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top