Fix, MD Pictures Filmkan Cerita Horor ‘KKN di Desa Penari’

23 September 2019 by
Fix, MD Pictures Filmkan Cerita Horor ‘KKN di Desa Penari’

 

Uzone.id - Penggemar kisah horor KKN di Desa Penari bakal dimanjakan oleh cerita visual yang dihadirkan oleh MD Pictures.

Rumah produksi yang dipimpin oleh Manoj Punjabi itu sudah siap menggarap cerita horor ‘KKN di Desa Penari’ yang sempat viral berhari-hari di sosial media.

Hal itu diketahui setelah humas MD Pictures Vira Ganitry tiba-tiba mengirim undangan kepada Uzone.id perihal jumpa pers film KKN di Desa Penari yang digelar di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, pada Selasa besok (24/9/2019)

“Selamat sore teman-teman media. MD pictures mengundang teman-teman media untuk hadir pada acara Press Conference film KKN Di Desa Penari,” tulis Vira.

Baca juga: Menurut Mbah Mijan, Lokasi KKN Desa Penari Bukan Banyuwangi

MD Pictures belum memberikan bocoran siapa saja aktor yang akan memerankan tokoh mahasiswa cerita KKN di Desa Penari, yakni Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu, dan Anton.

Jumpa pers film 'KKN di Desa Penari' dilakukan di hari yang sama dengan press screening 'Danur 3: Sunyaruri' jelang penayangan resmi pada 26 September nanti.

Kisah horor KKN di Desa Penari jadi viral setelah akun Twitter @SimpleM81378523 menulis cuitan penggalan demi penggalan kisah mistis yang dialami Bima dkk. 

Setelah viral, muncul cerita versi novel dan diterbitkan pada bulan September 2019. Namun, untuk nama tokoh, universitas dan tempat kejadian masih dirahasiakan.

Paranormal Mbah Mijan sempat mengatakan kepada Uzone.id bahwa kisah horor KKN di Desa Penari merupakan kisah nyata.

"Kalau pertanyaannya real atau tidak, jawaban Mbah Mijan real. Kisah nyata, walaupun ada beberapa bumbu--yang memperindah tulisan--di dalam cerita itu, tapi ada inti bahwa memang itu cerita nyata," tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga mengungkapkan bahwa dirinya punya pengalaman yang sama dengan Widya dan Nur dalam kisah KKN di Desa Penari.

"Widya mendengar suara gamelan, lalu Nur melihat sosok gaib, sosok penari. Mbah juga sempat punya pengalaman yang sama. Waktu itu malam Jumat kliwon, tengah malam, Mbah datang ke sebuah pantai selatan, di Pantai Petanahan, Kebumen," kata dia.

Mbah Mijan pun yakin tempat kejadian KKN di Desa Penari berada di kawasan Bondowoso, Jawa Timur.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

63 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 16 October 2019 | 09:05:40

mantap banget dengan bakat dipilmkan cerita horor kkn di desa penarui saya merasa bahagia

Asal UPLOAD 16 October 2019 | 06:40:06

pasti banyak yg nonton nih film

pejuang 12 October 2019 | 23:57:06

pasti film ini akan banyak ditonton

Aditya Rizaldi 09 October 2019 | 22:11:33

kayaknya seru nih klo filmnya sama kayak ceritanya

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 18:50:57

wah infonya menarik sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top