home ×
Film

Happy Death Day 2U, Film Thriller Berbumbu Komedi

13 February 2019 By
Happy Death Day 2U, Film Thriller Berbumbu Komedi
Suara

Happy Death Day 2U atau dibaca Happy Death Day to You merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Happy Death Day. Bergenre thriller, nyatanya film ini justru membuat kita ngakak sepanjang film.

Dalam sekuel kedua ini, Jessica Rothe masih menjadi pemeran utama sebagai Tree Gelbman. Jika di sekuel pertama Tree harus menghadapi misteri kematian berulang dan dihantui pembunuh berkedok topeng bayi, maka di film Happy Death Day 2U ini ia bertekad untuk membongkar alasan mengapa ia dahulu pernah mengalami fenomena tersebut.

Kisah bermula dari seorang mahasiswa jenius Ryan, diperankan oleh Phi Vu, yang mengalami fenomena yang dialami Tree sebelumnya. Ia terbangun dan melakukan aktivitas ke kampus hingga akhirnya dibunuh oleh sosok misterius bertopeng. Hal ini dialaminya berulang kali hingga akhirnya Ryan menceritakan fenomena ini pada Tree.

Tree yang merasa mengalami hal yang sama pun bermaksud membantu Ryan untuk mencari sosok pembunuh tersebut. Namun setelah diselidiki, fenomena ini ada hubungannya dengan proyek ilmiah yang dilakukan Ryan bersama teman-temannya. Ryan memang sedang membuat mesin perlambat waktu atau juga disebut Reaktor Pendingin Kuantum Sisyphus (SISSY).

Tak disangka karena kegagalan alogaritma, Tree kembali masuk ke putaran waktu yang mengirimkannya ke dimensi waktu yang lain. Akankah Tree berhasil mengungkap siapa pembunuh di balik topeng bayi tersebut?

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini memang membuat jantung berdegup kencang ketika Tree diincar sang pembunuh, namun interaksi antar pemain juga memancing gelak tawa sehingga film ini sangat menghibur. Happy Death Day 2U mulai tayang di bioskop pada hari ini. Selamat menonton!

 

Berita Terkait:

3163 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rahman Wardani 10 March 2019 | 12:37:20

film ini snagt keren asik rekomended banget pokonya

Septian Tito 01 March 2019 | 13:37:41

kayaknya menarik nih dari sinopsis nanti filmnya

Firman Laudengi 28 February 2019 | 22:03:19

happy birdhay yaaaa...semoga panjang umur

Firman Laudengi 28 February 2019 | 22:02:25

semoga panjang umur dan sehat selalu

tri uzone 26 February 2019 | 17:13:09

bisa gitu ya trailer dicampur comedy versi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article