Harus Ditonton, Ini 10 Drama Korea yang Tayang di 2019

28 December 2018 by
Harus Ditonton, Ini 10 Drama Korea yang Tayang di 2019

Lee Dong Wook dan Yoo In Na memerankan drama Korea Touch Your Heart yang tayang di 2019. (Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Uzone.id - Tahun baru sudah di depan mata. Mengutip Kpoplove, ada lebih dari 20 judul drama Korea yang diumumkan bakal tayang di tahun 2019. Namun, terdapat beberapa judul serial yang patutdinanti kehadirannya.

Berikut ini 10 drama Korea yang layak ditunggu pada 2019 versi Kpoplove.

Kingdom

Kingdom diperankan oleh Ju Ji Hoon, Bae Doona, dan masih banyak lagi. Drama Korea di Netflix ini bercerita tentang zombie dengan latar belakang kehidupan kerajaan.

Masquerade

Masquerade diperankan oleh Yeo Jin Goo, Lee Se Young, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini diadaptasi dari film Masquerade (2012), sebuah film sejarah yang diperankan oleh Lee Byung Heon. Yeo Jin Goo dalam serial Masquerade akan berperan sebagai Raja Lee Heon.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Asadal Chronicles

Asadal Chronicles diperankan oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ok Vin, Kim Ji Won, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini berkisah tentang perebutan kekuasaan, cinta, dan perkembangan kota kuno Asadal, ibu kota Gojoseon.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Prometheus: War of Fire

Prometheus: War of Fire diperankan oleh Ki Hong Lee, Jin Goo, Park Ki Woong, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini mengundang banyak perhatian, karena melibatkan aktor Hollywood Ki Hong Lee.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Vagabond

Vagabond diperankan oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini bercerita tentang manusia biasa yang terlibat dalam penyelidikan kecelakaan dan membuka informasi tentang korupsi di negara dia tinggal.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Abyss

Abyss diperankan oleh Park Bo Young, dan masih banyak lagi. Dalam drama Korea ini, Park Bo Young berperan sebagai jaksa yang hidup kembali dengan penampilan berbeda.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Touch Your Heart

Touch Your Heart diperankan oleh Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan masih banyak lagi. Lee Dong Wook dan Yoo In Na sempat beradu akting di drama Korea Goblin. Tahun 2019, mereka akan bersatu kembali sebagai pasangan di serial Touch Your Heart.

Dalam drama Korea ini, Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara. Sementara Yoo In Na berperan sebagai aktris yang terlibat dalam skandal.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Romance Supplement

Romance Supplement diperankan oleh Lee Na Young, Lee Jong Suk, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini melibatkan Lee Na Young yang sempat vakum selama sembilan tahun.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Miss Granny

Miss Granny merupakan remake dari film komedi berjudul Miss Granny (2014).

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

So I Married an Anti-fan

So I Married an Anti-fan diperankan oleh Choi Tae Joon, Choi Soo Young, Hwang Chan Sung, dan masih banyak lagi. Drama Korea ini dibuat berdasarkan novel Korea yang telah diadaptasi menjadi film Tiongkok.

So I Married an Anti-fan menceritakan tentang hubungan antara aktor top dan reporter yang suka melaporkan hal negatif tentang aktor top itu.

(Foto: kpoplove.koreadaily.com)

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2070 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yliana Dewi 12 March 2019 | 12:10:36

yang saya tunggu itu drama vagabond

Ayuandrarini 1202 03 March 2019 | 15:00:44

pasti aku tontoon

Cocou latte 28 February 2019 | 13:08:48

menunggu vagabond suzy seunggi

rendi siagar 17 February 2019 | 02:19:15

kalo misalkan saya gak mau nonton di omelin gak ya . diomelin ini mah

Pan Di 16 February 2019 | 14:32:55

makiin banyak aja yang tayang kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top