home ×
Film

How To Train Your Dragon 3 Disebut Bakal Jadi Sekuel Terkuat

29 March 2017 By
How To Train Your Dragon 3 Disebut Bakal Jadi Sekuel Terkuat
Republika

Sudah tiga tahun berlalu sejak How To Train Your Dragon 2 dirilis dan belum ada tanda-tanda kelanjutan. Namun, aktor utama film Jay Baruchel memastikan, penantian panjang penggemar terhadap sekuel ketiganya akan terbayar tuntas.

Aktor 34 tahun asal Kanada itu mengatakan, film How To Train Your Dragon 3 akan menjadi sekuel terkuat. Dalam beberapa tahun terakhir, Baruchel sudah melakukan beberapa sesi rekaman sulih suara sekira dua jam tiap 2-4 bulan sekali.

"Semuanya sangat keren, kami sedang setengah jalan merampungkannya. Tim melakukan sangat banyak hal untuk sekuel ini hingga saya pun tak tahu kapan akan dirilis," ujarnya.

Pengisi suara pahlawan Viking bernama Hiccup di versi film berdurasi panjang, film pendek, dan serial televisinya itu sebenarnya merasa agak bersalah. Pasalnya, ia kerap berjumpa penggemar yang menuntut sekuel cepat dirilis karena menganggap kisah filmnya sangat penting bagi mereka.

Meski Baruchel tentu saja tidak diizinkan membocorkan apa pun soal plotnya, ia sekali lagi menekankan ceritanya akan sangat kuat. Dilansir dari laman Yahoo Movies UK, Baruchel menyebut sekuel mendatang adalah aksi ketiganya yang benar-benar layak ditunggu.

"Apa yang saya katakan ini bukan kepentingan promosi, saya hanya ingin mengemukakan bahwa tak seorang pun yang menontonnya akan merasa kecewa," tuturnya.

Dua sekuel terdahulu How To Train Your Dragon sukses besar menjadi box office global, dengan pendapatan kolektif lebih dari 1,116 miliar dolar AS. Sementara, sekuel How To Train Your Dragon 3 yang sedang digarap Baruchel bersama tim dijadwalkan rilis pada 2019.

188 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alexander Olis 08 September 2019 | 10:51:21

gamenya juga laris manis dipasaran.

Iksan imbar 02 August 2019 | 19:23:45

Kece badai harus nonton nih

Triyono. 31 July 2019 | 10:37:30

jadi penasaran ingin nonton how to train your dragon 1 dan 2 lagi

DIAM TANPA SUARA 31 July 2019 | 10:09:22

keren abis nih guys gan okelah guys oke banget

My Name 31 July 2019 | 09:01:18

wah yang jadi dragin skuel itu bukannya naga

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article