Isu Skandal Pelecehan Seksual Dominasi Golden Globe 2018

08 January 2018 by
Isu Skandal Pelecehan Seksual Dominasi Golden Globe 2018

Untuk pertama kalinya ajang penghargaan di Hollywood mengusung isu skandal pelecehan seksual. Dalam upacara Golden Globe ke-75 pada yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam (7/1/2018) waktu setempat, para artis kompak mengenakan busana serba hitam.

Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, mendapatkan piala paling banyak di malam itu, dalam kategori film drama terbaik dengan bintang Frances McDormand, yang juga mendapatkan piala aktris terbaik.

Aktris peraih Oscar itu tampil sebagai seorang ibu yang berduka. Dia menantang petugas polisi karena faktanya, pembunuh putrinya belum ditangkap.

Nicole Kidman meraih penghargaan untuk pertama kalinya atas peran sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga di serial televisi Big Little Lies.

Tema gelaran Golden Globe tahun ini menyesuaikan suasana di Hollywood seperti Me Too and Time's Up, yang fokus membawa perubahan bagi perempuan tak hanya di industri hiburan tapi juga di seluruh dunia.

Banyak pemenang dan pemandu acara menanggapi skandal yang tengah berlangsung. Pemandu acara Seth Meyers mengatur nada dengan monolog pembukaan acara.

"Selamat datang para wanita dan tuan-tuan," katanya kepada para artis yang berkumpul, sebelum mengatakan,"Ini tahun 2018 dan mariyuana akhirnya diizinkan dan pelecehan seksual akhirnya tidak."

Meyers pun dengan bercanda mendorong Oprah Winfrey untuk mencalonkan diri sebagai presiden melawan Donald Trump.

Meyers merujuk pada makan malam Asosiasi Koresponden Gedung Putih 2011 saat dirinya dan Barack Obama mengolok gagasan Trump menjadi presiden AS.

"Ada yang bilang malam itu meyakinkannya untuk maju," lanjut dia."Jadi, jika itu benar, saya hanya ingin mengatakan, Oprah, Anda tidak akan pernah jadi presiden. Anda tidak memiliki apa yang diperlukan." (BBC)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
224 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axung 10 15 December 2018 | 06:56:09

kok ada nominasi yg begitu ya

Zombie arms 14 December 2018 | 22:54:53

haduh kasus lagi semoga kedepanya gada kasus lagi deh

Jonatan Christie 14 December 2018 | 09:01:06

wow semoga ke depannya semakin baik lagi

Gavral Samoa 13 December 2018 | 19:32:47

kasus utama yang berajelala yg iti.hah

bacod anyienk 12 December 2018 | 02:59:20

wah moga aja makin baik kedepannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top