Jon Snow Enggan Tonton Musim 8 Game of Thrones

24 September 2019 by
Jon Snow Enggan Tonton Musim 8 Game of Thrones

Di gelaran Emmy Awards pada Minggu (22/9) waktu setempat, serial Game of Thrones keluar sebagai pemenang salah satu kategori bergengsi. Namun Kit Harrington yang berperan sebagai Jon Snow, mengakui bahwa sampai saat ini, ia belum menonton musim final serial tersebut.  

"Saya masih belum menontonnya," kata Kit Harrington di sela acara Emmy Awards, melansir ETOnline.

Bagi Kit Harrington, sengaja menunda menonton menjadi cara ampuh menanggapi reaksi penggemar terhadap akhir cerita Game of Thrones. "Jadi itulah cara saya menangani kontroversi. Saya belum menonton musim terakhir [GoT]," katanya lagi.

Dia melanjutkan, "Saya tahu apa yang dibutuhkan [dalam proses syuting]. Dan [proses] itu sulit, dan semua orang mencurahkan perasaan dan berusaha sekuat tenaga. Dan kontroversi yang terjadi, saya pikir untuk kami, kami tahu apa yang kami lakukan sudah benar, berdasarkan cerita."

"Dan kami tahu hal itu tepat untuk karakter kami karena kami sudah memerankan [karakter] mereka selama 10 tahun. Jadi kontroversi itu tidak benar-benar mempengaruhi kami," katanya.

Musim final Game of Thrones menuai kontroversi dari penggemar dan kritikus. Tak sedikit fan yang tak setuju terhadap akhir cerita yang disajikan, termasuk bahwa seharusnya GoT menambah selama setidaknya dua musim lagi.

Penggemar disebut kecewa dengan akhir kisah Daenerys Targaryen dan Jon Snow, di mana motivasi Daenerys berubah begitu mendadak hanya dalam lima episode, serta tentang hubungan Daenerys dan Jon yang tidak dieksplor lebih jauh, dan warisan genetis Jon Snow yang mengejutkan.

Kit Harrington Akui Belum Tonton Musim 8 'Game of Thrones'Tim 'Game of Thrones' menyambut kemenangan mereka di Emmy Awards 2019, Minggu (22/9). (Foto: Frederic J. BROWN / AFP)

Kritikus mengatakan adegan-adegan aksi dan akting para pemeran di musim final GoT tetap berkualitas. Namun mereka juga mencatat bahwa alur per episode tidak konsisten di beberapa aspek, serta sejumlah karakter berubah terlalu cepat.

Dalam Emmy Awards ke-71, Game of Thrones menjadi acara televisi yang paling banyak mendapat nominasi. Namun dari 32 nomine, mereka hanya membawa pulang dua piala, masing-masing untuk Outstanding Drama Series dan Supporting Actor in a Drama Series yang dimenangkan oleh Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

64 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 16 October 2019 | 10:18:50

kok gak mau dia nonton filmnya sendiri padahal bagus lho filmnya

Miskin aman 16 October 2019 | 00:59:47

sangat bagus dan bikin penasaran juga nih yah

leon grey 15 October 2019 | 12:41:32

waduh kenapa tuh ya kira kira hehehe okee deh

pejuang 12 October 2019 | 22:33:46

Kenapa tidak mau menonton padahal itu karakternya

DimasHardstyle 10 October 2019 | 07:07:45

menurut saya siii filmnya seru bangett ga sabaran nonton lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top