Jude Law Dikonfirmasi Berperan Sebagai Yon-Rogg

19 February 2019 by
Jude Law Dikonfirmasi Berperan Sebagai Yon-Rogg

Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret mendatang. Kita akhirnya akan melihat bagaimana aktor Jude Law berada dalam dunia superhero.

Menjelang rilisnya tampaknya karakter yang akan diperankan Jude Law mulai terlihat. Bintang itu pernah dianggap  bermain sebagai Captain Marvel karena kode dari Disney.

Menurut laporan Screenrant, seperti yang dilansir dari Metro, Selasa (19/2), Law sebenarnya akan bermain sebagai salah satu komandan militer bernama Yon-Rogg. Yon-Rogg merupakan musuh dari Captain Marvel.

Tetapi informasi itu benar-benar membuat penggemar bertanya-tanya setelah melihat pelatihan Carol Denvers di trailer. Publikasi tersebut menyatakan pembaca telah diperkenalkan ke Kree Starforce dan menegaskan komandannya adalah Yon-Rogg bukan Marvel.

Carol alias Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson adalah rekrutan baru untuk Starforce dengan Yon-Rogg melihat potensinya langsung. Larson baru-baru ini membuka peran soal Captain Marvel dan merasa itu adalah versi kekuatan supernya sendiri.

Menurut perempuan kelahiran 1989 ini,  film Captain Marvel adalah kesempatan terbesar dan terbaik yang pernah ia minta. “Ini bisa menjad bentuk aktivisme saya, membuat film yang dapat diputar di seluruh dunia dan berada di lebih banyak tempat daripada yang bisa saya lakukan secara fisik,” kata Larson.

Selanjutnya, Larson yang berasal dari Sacramento California tidak bisa memikirkan padanan karakter Captain Marvel dengan karakter wanita di film lain.

“Ada Sigourney Weaver di Alien. Tetapi tidak cukup banyak spektrum rasa percaya dan rasa sedih, serta sedikit kekacauan,” ujarnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2045 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Crazy PandaX 27 April 2019 | 15:50:23

oh ternyata dia berperan sebagai yang rendah

Lionel Messi 24 April 2019 | 13:20:06

apakah dia pengganti aktor captain america

tegar sidik 21 April 2019 | 18:38:00

semoga perannya bisa mengangkat film tersebut

Barat Azmat 18 April 2019 | 12:01:55

jude law akan berperan menjadi yo-rogg

Roihan Pradita 18 April 2019 | 10:57:49

kude low berperan sebagai yon-rogg

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top