Kamu Fans Berat Harry Potter? Cobain Nih 10 Makanan Unik Ala Filmnya

22 September 2018 by
Kamu Fans Berat Harry Potter? Cobain Nih 10 Makanan Unik Ala Filmnya

Harry Potter menjadi salah satu film tersukses sepanjang masa. Film yang berkisah tentang dunia sihir ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Bahkan, mungkin banyak yang tak rela jika film serial ini berakhir.

Jika kamu penggemar film Harry Potter dan merasa kangen menontonnya, mungkin deretan makanan ini bisa mengobati kangenmu. Inilah 10 makanan unik dalam dunia Harry Potter yang bisa kita temukan di dunia nyata.

1. Bertie Boots

Mungkin banyak yang berpikir kalau permen ini dalamnya adalah cokelat. Jika kamu berpikir begitu, kamu salah besar. Walau bentuknya lucu dan terkesan berasa manis, permen ini nyatanya punya rasa yang aneh. Ada rasa kotoran hidung, kaos kaki, sabun, dan masih banyak lagi.

2. Butterbeer

Namanya sih memang pakai embel-embel beer, tapi tenang minuman ini nggak memabukkan kok. Kalau nggak percaya cobain aja. Kamu bisa datang ke The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Amerika Serikat atau di Osaka, Jepang. Di Indonesia juga ada sih di Fresh Popping and Sodaz Store di Neo Soho Mall.

3. Cokelat Kodok

Nggak lupa kan dengan cokelat yang satu ini? Kalau di film, cokelatnya bisa melompat layaknya katak sungguhan. Tapi, kalau yang ini nggak kok. Cokelat semacam ini sudah banyak dijual secara online.

4. Pumpkin Juice

Pumpkin juice bisa dibilang sangat mudah ditemukan karena kita bisa membuatnya sendiri. Siapkan dulu bahan-bahannya, yaitu labu kuning, sari apel, peach, kayu manis, pala, dan gula. Kemudian blender deh. Langsung jadi.

5. Cauldron Cake

Cauldron cake adalah kue yang berbentuk layaknya tungku. Biasanya sih dilapisi cokelat agar leboh terlihat nyata. Terkadang juga diberi hiasan lainnya agar lebih menarik.

6. Pumpkin Pasties

Di film Harry Potter, pumpkin pasties ini dijual di Hogwarts Express alias kereta yang digunakan untuk menuju ke sekolah sihir. Tampilan mirip kue pastel ya. Kue ini berisi labu dan berasa manis dan pedas.

7. Quidditch Players Pie

Sebelum bertanding dalam turnamen quidditch, para pemainnya wajib menyantap kue pie. Biar tambah semangat aja kali ya. Kita ternyata juga bisa mencicipi kue yang satu ini.

8. Treacle Tart

Treacle tart menjadi salah satu makanan favorit dari Harry Potter. Selain bisa dimakan langsung, krim, yoghurt, atau puding juga bisa ditambahkan.

9. Blood Pops

Kalau dilihat dari namanya, kita mungkin bisa menyangka bahwa permen ini dibuat dari darah. Tapi, tenang hanya warna aja yang kayak darah. Rasanya sih tetap manis.

10. Poly Juice

Pasti banyak yang pengin punya ramuan yang satu ini. Dengan sekali tengguk, kita bisa berubah menjadi orang lain. Di dunia nyata, poly juice ternyata memang ada, tapi nggak kayak di film ya.

 

 

Gimana kamu tertarik coba yang mana nih? Buruan deh dibeli biar rasa kangennya segera terobati.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

723 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hinata Hyuga 13 August 2019 | 15:36:16

pecinta harry potter mana suaranya?

daus daus 13 August 2019 | 06:18:33

lucu banget semua bertema harry potter

Michel Lud 13 August 2019 | 00:41:14

wah gimana rasanya nih hatja dicoba

Reza rf 12 August 2019 | 22:56:49

kreatif sekali jadi pengen makan kodok deh

Arumi Aziezah 12 August 2019 | 22:39:08

makanan khas harry Potter yang unik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top