Keluar dari Zona Nyaman, Raline Shah Pertama Kali Main Film Action! Seperti Apa Aksinya?

21 March 2019 by
Keluar dari Zona Nyaman, Raline Shah Pertama Kali Main Film Action! Seperti Apa Aksinya?

Siapa bilang Raline Shah hanya jago berakting di film drama? Setelah membuktikan bahwa ia pun bisa membintangi film komedi, kini mantan finalis Puteri Indonesia tersebut menjajal film bergenre action. Tentunya ada tantangan baru yang harus dihadapi Raline Shah saat membintangi film action. Akankah film action yang dibintang Raline Shah sesukses film-film sebelumnya?

Film Police Evo
www.star2.com

Screenplay Films bekerja sama dengan sebuah rumah produksi asal Malaysia, Astro Shaw. Kolaborasi antar keduanya ini merilis sebuah film berjudul Police Evo. Film bergenre action ini rencananya akan naik ke layar lebar Indonesia pada 18 April mendatang.

Film Police Evo ini menggandeng sejumlah aktor Malaysia dan Indonesia. Ada Zizan Razak dan Shaheizy Sam, aktor dari Malaysia yang beradu peran dengan aktor Indonesia, Mike Lucock dan Tanta Ginting. Aktris kenamaan Raline Shah juga termasuk salah satu pemeran dalam fim ini.

Trailer dari film Police Evo pun sudah dirilis sejak Senin, 18 Maret 2019. Dalam trailer tersebut tampak aksi Raline Shah yang memukau, meski pertama kali bermain dalam film action. Dikutip dari Kumparan, Selasa (19/3), Raline mengaku senang dan bangga mendapatkan kesempatan untuk menjadi aktor utama dalam film Police Evo.

“Karakter Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah saya perankan, apalagi saya belum pernah main film action. Jadi, untuk menjadi Rian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya,” ujar perempuan asal Medan tersebut.

Raline Shah dalam Police Evo
www.wowkeren.com

Untuk mendalami perannya sebagai seorang polisi, Raline rela melakukan serangkaian latihan fisik yang berat. Bahkan, Raline pun harus menaikkan berat badannya. Raline mengaku ia melakukan latihan fisik hingga 8 bulan dan setiap harinya latihan menggunakan senjata api selama 3 jam.

“Ada target berat badan harus naik 5kg. Jadi saya harus latihan disiplin mulai dari angkat beban dan harus belajar bela diri,” ungkap Raline.

Tidak hanya harus menjalani latihan fisik, Raline Shah pun harus banyak berlatih bahasa Melayu karena film yang dibintanginya ini merupakan kerja sama dengan production house dari Malaysia, serta Raline pun harus beradu akting dengan para aktor dari Negeri Jiran tersebut.

Adapun film Police Evo mengisahkan misi seorang polisi perempuan bernama Rian, diperankan oleh Raline Shah, yang berupaya mengungkap jaringan narkoba. Misi itu pun akhirnya menjadi bencana karena rekan sesama polisi tidak lagi saling menaruh kepercayaan. Para mafia narkoba pun seketika berubah menjadi teroris yang kejam dan haus darah.

Sudah tidak sabar nih ingin melihat aksi Raline Shah dalam film laga. Baku tembak, kejar-kejaran, suara ledakan, akan mengiringi akting Raline selama film Police Evo. Kalau kalian sudah sangat penasaran, bisa intip-intip dulu aksi Raline melalui trailer filmnya yang sudah diunggah di YouTube. Yakin deh Raline pasti sukses dengan film actionnya ini!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

253 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ibu ibu gais 16 July 2019 | 13:41:08

wah Raline Shah bermain film action wah boleh juva yaa actingnya di film actiom

imran boram 14 July 2019 | 07:33:04

keren koaborasi cok sama malaysia

uzoners 12 July 2019 | 09:24:54

keluar dari zona nyaman raline shah pertama kali main film action

ikhsan lovers36 11 July 2019 | 16:01:47

yang penting ada adegan ranjang penonton pun ikut senang

Michel Lud 08 July 2019 | 21:18:33

wah boleh juva yaa actingnya di film actiom

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top