Ketika Atlet Ketularan Gaya “Wakanda Forever” ala Black Panther Cs

13 March 2018 by
Ketika Atlet Ketularan Gaya “Wakanda Forever” ala Black Panther Cs

Uzone.id -- Kamu hobi meniru gaya khas warga Wakanda yang meletakkan kedua tangan secara silang di depan dada sambil berbicara lantang “Wakanda Forever!”? Kamu gak sendirian.

‘Black Panther’ ternyata tak hanya menyihir orang-orang melalui alur cerita apik dan karakter yang memorable. Film ini juga menyajikan sebuah gesture yang lambat laun menjadi budaya populer yang tersebar di mana-mana.

Gaya khas warga Wakanda, yakni kedua tangan menyilang di depan dada sembari berkata “Wakanda Forever” telah menjangkit para fans dari berbagai latar belakang. Tak terkecuali para atlet kelas dunia.

Mengutip situs Vanity Fair, atlet tennis wanita asal Amerika Serikat, Sachia Vickery bergaya “Wakanda Forever” saat ia menang di turnamen BNP Paribas Open beberapa waktu lalu.

“Tentu saja gaya itu adalah Wakanda Forever. Saya terobsesi sekali dengan ‘Black Panther’. Film itu memperdaya hidup saya. Sejauh ini, saya udah nonton empat kali. Sungguh, saya terobsesi dengan ‘Black Panther’,” ungkap Vickery kepada media olahraga WTA Tennis.

Kalau kamu penasaran, coba cek postingan Vickery di Instagramnya ini.

Vickery gak sendirian. Gael Monfils yang juga petenis andal turut merayakan kemenangannya dengan bergaya Wakanda Forever setelah menakluka John Isner di turnamen Indian Wells.

“Iya, itu gaya Wakanda Forever. Film itu sangat bagus, sungguh menakjubkan untuk komunitas karena maknanya sangat dalam. Itu bukan sekadar gaya atau simbol, tapi mencerimnkan segalanya. Selain itu, gaya Wakanda Forever sekaligus sebuah teriakan bahwa saya adalah pendukung komunitas Black Panther,” ujar Monfils, seperti dikutip dari Sport360.

Gaya Wakanda Forever juga ‘meracuni’ ranah sepakbola. Atlet Jesse Lingard dari Manchester United juga bergaya yang sama saat pertandingan melawan klub Chelsea pada Februari kemarin.

Lalu ada juga pegulat dari WWE, Titus O’Neil dan Apollo yang bergaya Wakanda Forever saat mereka masuk ke ring tinju.

Film ‘Black Panther’ memang fenomenal. Terlepas dari kisah tentang pahlawan super dari komik Marvel, film ini baru saja menembus pendapatan di angka US$1 miliar di box office skala global. Angka tepatnya yaitu sekitar US$1,079 miliar.

Mengutip Forbes, saat ini ‘Black Panther’ menjadi film superhero terbesar ke-enam di dunia dari segi pendapatan. Posisi di atasnya ada ‘The Dark Knight Rises’ (US$1,085 miliar), ‘Captain America: Civil War (US$ 1,153 miliar), ‘Iron Man 3’ (US$1,214 miliar), ‘Avengers: Age of Ultron’ (US$1,405 miliar), dan posisi pertama tak lain dan tak bukan ‘The Avengers’ (US$1,519 miliar).

Angka pendapatan ‘Black Panther’ pun dipercaya akan berubah karena film tersebut masih tayang di bioskop hingga saat ini. Bisa-bisa ‘The Dark Knight Rises’ dikalahkan, nih..

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yus 11 December 2018 | 07:10:42

wakanda forever jadi tren an sekarang bahkan sampe atlit

Khalid Abraham 07 December 2018 | 09:45:29

memang sangat seru sekali film wakanda sampe atlet pun suka.

m.ato 26 November 2018 | 22:05:36

ya gak apa-apa keren poko nya dengan ikutan gaya nya juga.

Dont Don 17 November 2018 | 13:58:55

gaya nya bikin ketawa aja. gokil deh

Ainul yafi 14 November 2018 | 02:25:32

wakanda forever jadi tren an sekarang bahkan sampe atlit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top