Ketika Black Panther Lebih Kaya dari Tony Stark dan Bruce Wayne

20 February 2018 by
Ketika Black Panther Lebih Kaya dari Tony Stark dan Bruce Wayne

Uzone.id - Ketika berbicara soal kekayaan di dunia pahlawan super, biasanya hanya dua nama yang langsung muncul di pikiran kita. Tony Stark alias Iron Man dari Marvel dan Bruce Wayne alias Batman dari DC Comic.

Sejak kemunculan T’Challa alias Black Panther, khususnya di layar lebar, pahlawan super Marvel asal negeri Afrika ini disebut dapat mengalahkan Stark dan Wayne. Kok, bisa?

Mengutip situs Time yang iseng membandingkan ketiganya, kita tahu bahwa Wayne dan Stark ‘hanya’ berkuasa di industri bisnis. Sementara T’Challa memiliki kekuatan dan otoritas lebih tinggi karena dia adalah……raja bagi seluruh negeri Wakanda.

Jangan salah, bahkan Wakanda sendiri yang terletak di Afrika Timur itu adalah salah satu negeri dengan teknologi paling canggih di semesta Marvel. Sebagai pemimpin, T’Challa udah pasti megang kendali terhadap sumber daya tanah airnya.

via GIPHY

Wakanda adalah sumber Vibranium. Kalau masih bingung juga, kamu tahu perisainya Captain America, ‘kan? Itu terbuat dari Vibranium, tuh. Material itu langka, makanya harganya selangit.

Dari komik ‘Fantastic Four’ volume 607, Vibranium murni jika dijual eceran bisa seharga US$10 ribu per gram. Dan Wakanda menyimpan sekitar 10 ribu ton. Disebut-sebut, Vibranium itu nilainya setara US$90,7 triliun. Coba kamu hitung sendiri kalau dijadikan Rupiah, kira-kira berapa? Ha ha ha.

Stark dan Wayne boleh saja punya mobil dan rumah super mewah, tapi T’Challa memiliki kekayaan barang tambang yang nilainya berkali-kali lipat.

Diam-diam, Black Panther bisa beli sekitar 900 ribu kostum canggih Iron Man! Ck ck...

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

28 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anime ZinSKY 12 June 2019 | 19:28:34

black panther o aja ya kan

Ninda Adhyanti Moehsad 11 June 2019 | 18:56:38

lebih kaya lagi aquaman dong? yang punya samudra

KN GAMING 19 May 2019 | 17:27:45

blackphanter charakternya kayak kucing

ar dian 19 May 2019 | 12:33:32

wakanda tempat para orang berkulit putih

Rara Lisyanty 19 May 2019 | 10:38:51

blackphanter aneh yah raja kok malah ikut perang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top