Ketika NASA Bersedia Bantu Lacak Keberadaan Iron Man di Luar Angkasa

10 December 2018 by
Ketika NASA Bersedia Bantu Lacak Keberadaan Iron Man di Luar Angkasa

Uzone.id -- Trailer perdana ‘Avengers: Endgame’ tak hanya menghebohkan dunia internet dan segala ‘penghuninya’. Mulai dari kondisi menyedihkan beberapa superhero yang tersisa di Bumi, ada pula Tony Stark alias Iron Man yang nasibnya lebih luntang-lantung di antariksa.

Di awal trailer kita bisa melihat Stark tampak depresi. Dia berusaha mengirim sinyal ke kekasihnya, Pepper Potts di Bumi menggunakan topeng Iron Man. Berada di pesawat antariksa yang melayang entah ke mana di luar angkasa, darurat makanan dan oksigen.

Kondisi menyedihkan itu sampai menarik perhatian badan antariksa Amerika Serikat, NASA.

Di akun Twitter resminya, pihak NASA mencuit kicauan yang ditujukan untuk Marvel Entertainment mengenai nasib Stark.

Hey @Marvel, kami sudah mendengar tentang Tony Stark. Seperti yang kami tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan pengendali misi untuk laporan berbunyi, ‘@Avengers, kita punya masalah’,” tulis NASA di akun @nasa.

Badan antariksa itu melanjutkan, “tapi jika dia tidak bisa berkomunikasi, maka kami merekomendasikan tim di Bumi menggunakan semua sumber daya untuk memindai angkasa agar dapat melacak orang hilangmu itu.”

Luar biasa memang. Organisasi skala NASA saja mau rela membantu tim Avengers untuk mencari Stark. He-he-he, tentu saja hal ini hanya cuitan kelakar NASA yang tampaknya tak ingin ketinggalan euforia ‘Avengers: Endgame’.

Meski begitu, para netizen pun tetap menanggapi twit NASA tersebut, tentunya dengan akting kalau NASA memang akan betul-betul membantu Marvel untuk mencari keberadaan sang Iron Man di luar angkasa.

Ayo cepat tolong dia, Tony butuh oksigen!” cuit salah satu netizen.

NASA, Anda ke mana saja saat para Titan jahat itu kelaparan?” balas netizen lain.

Anda tak akan selamatkan Tony Stark, tapi menyelamatkan Matt Damon di luar angkasa sudah berapa kali?” tulis pengguna Twitter dengan akun @destinysway289, sengaja bawa-bawa nama aktor Damon yang membintangi dua film berbau antariksa, yakni ‘Interstellar’ dan ‘The Martian’.

Baca juga: 'Avengers: Endgame' Cetak Sejarah Jadi Trailer yang Paling Banyak Ditonton

Ada pula seorang netizen yang mengunggah foto Stark yang sedang terkapar di dalam pesawat antariksa. Foto itu sengaja ditambahkan tulisan, “Houston, I have a problem.” Frasa tersebut tentu saja berasal dari film ‘Apollo 13’ yang menceritakan tentang kecelakaan teknis yang dialami tim Apollo 13 di luar angkasa saat menuju Bulan.

Trailer ‘Avengers: Endgame’ baru saja dinyatakan mencetak rekor baru sebagai trailer yang paling banyak dilihat dalam hitungan 24 jam pertama, yaitu 289 juta views. Angka tersebut mengalahkan film sebelumnya, ‘Avengers: Infinity War’ yang berada di angka 230 juta views.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2364 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
lukman firmansyah 19 May 2019 | 12:42:54

kirain beneran rupanya film wk

ar dian 19 May 2019 | 12:31:40

mantap NASA juga turut membantu

Alexander Arabi 19 May 2019 | 07:25:21

informasi nya sangat hebat bagus dan bermanfaat bagi kita dan untuk kamu juga

Axis Dihati 19 May 2019 | 05:26:19

nah gitu dong sesama mahluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong

Syarif 19 May 2019 | 04:23:14

nah gitu dong sesama mahluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top