Koes Plus Dibikin Film Biopic, Falcon Pictures Lagi Cari Pemain

12 October 2018 by
Koes Plus Dibikin Film Biopic, Falcon Pictures Lagi Cari Pemain

Uzone.id - Kabar baik nih buat para penggemar band pop legendaris Koes Plus. Falcon Pictures mengangkat kisah band yang terbentuk era 1960-an ini ke dalam film biopic.

 

Nah, siapa saja yang akan membawakan para karakter dalam film, Falcon sendiri sekarang lagi cari bintang yang potensial untuk menjadi pemeran.

“Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus,” ungkap Produser Falcon Pictures Frederica dalam siaran persnya kepada Uzone.id, Jumat (12/10/2018).

Film akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, yok Koeswoyo, dan Murry.

Baca juga: Aliando Syarief, Teuku Rassya dan Aurora Ribero Terlibat Cinta Segitiga

Falcon Pictures mempercayakan kepada sutradara Rako Prijanto, yang sukses menggarap film Teman Tapi Menikah'.

Frederica menambahkan, film ini nantinya akan menjadi sebuah film biopic yang akan menampilkan perjalanan karier band Koes Plus.

Sedangkan Rako Prijanto, sutradara film Koes Plus mengungkapkan, ketika ditawari projek ini, ia sangat senang dan sampai 'merinding' karena lagu-lagu Koes Plus sudah jadi bagian perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia.

"Bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu Koes Plus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia, “ ungkapnya.

Rako berharap, film ini bisa sukses dan digarap dengan bagus, setidaknya ada 3 hal. "Yang pertama adalah dari dialog, gerak dan dari suara. Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramaturnya, pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sangat banyak musiknya di film ini nantinya."

Falcon Pictures maupun Rako Prijanto saat ini sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry.

Kamu juga bisa memberi masukan lho, dan bisa disampaikan lewat Instagram resmi @falconpictures_

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
57%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
29%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
14%

Marah

644 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ali Rofi 18 February 2019 | 17:29:57

siapa nih yang bakalan cocok buat meranin

Netijen 12 February 2019 | 16:36:30

bakalan seru nih film nya koes plus

Palkor gan 10 February 2019 | 17:05:40

bakalan menarik kaya nya film koes plus

Ipan Man 05 February 2019 | 18:03:32

cari pemain yang mirip kalo bisa enak

Happy New 04 February 2019 | 23:01:13

wah ditunggu nih siap yang jadi pemainnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top