Main di Drama Devilish Joy, Song Ha Yoon Belum Digaji

02 January 2019 by
Main di Drama Devilish Joy, Song Ha Yoon Belum Digaji

Kabar mengejutkan datang dari rumah produksi Golden Thumb Pictures yang memproduksi drama Korea, 'Devilish Joy' (disebut juga 'Devilish Charm'). Terungkap fakta bahwa mereka belum menggaji para pemain drama tersebut, termasuk aktris JYP Entertainment, Song Ha Yoon.

Dilansir Soompi, pada 28 Desember beredar kabar bagwa Song Ha Yoon, Lee Joo Yeon dan para pemain drama 'Devilish Joy' belum menerima gaji mereka. Rumah produksi Golden Thumb Pictures saat itu menjanjikan akan membayar gaji para pemain selambat-lambatnya pada 31 Desember 2018. Namun hingga saat ini para pemain belum menerima gaji mereka.

JYP Entertainment yang menaungi Song Ha Yoon pun angkat bicara terkait masalah tersebut. Mereka mengatakan, kemungkinan akan mengambil langkah hukum.

"Kami berencana untuk mengambil langkah hukum termasuk tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap para pihak yang berafiliasi dengan upah yang belum dibayar di 'Devilish Joy'," ungkap perwakilan JYP.

Agensi lain juga mengungkapkan ketidakjelasan nasib upah para pemain dalam drama 'Devilish Joy'.

"Bahkan setelah isu gaji yang belum dibayarkan terungkap, kami belum menerima sepeser pun hingga saat ini. Tidak jelas apakah kami juga akan menerima pembayaran gaji di masa mendatang," ujar perwakilan salah satu agensi.

Mereka menambahkan baik iHQ, MBN, Dramax dan Golden Thumb dianggap tidak melakukan tindakan aktif untuk menyelesaikan permasalahan ini.

iHQ selaku perusahaan penyiaran yang bekerja sama dalam drama ini pun memberikan pernyataan. Mereka mengklaim dana pembayaran gaji para pemain sudah sepenuhnya diberikan kepada Golden Thumb Pictures.

"Semua upah yang harus dibayarkan sudah ditransfer kepada Golden Thumb Pictures. Kontrak soal upah adalah antara Golden Thumb Pictures dan para pemain. Jadi isu ini harus dibereskan oleh Golden Thumb Pictures," tutur perwakilan iHQ.

Song Ha Yoon sendiri bermain sebagai pemeran utama wanita bernama Joo Gi Bbeum. Ia bermain bersama aktor Choi Jin Hyuk yang memerankan karakter utama pria Gong Ma Sung.

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
20%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
20%

Marah

2034 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
charlie64572612 01 August 2019 | 21:10:51

kok bisa ya belum di gaji nih kasian sekali ya ini

Adi Nursalim 09 July 2019 | 09:39:00

kok masih diterima sih padahal kan nggak digaji

Narra Arran 03 May 2019 | 13:49:40

aduh kasian amat ya.masa iya dihutan film udah tayang

Soraya Kity 03 May 2019 | 09:17:45

kok masih diterima sih padahal kan nggak di gaji

najwa W 08 April 2019 | 07:03:06

haduh kasihan bgt si padahal udah kerja dgn totalitas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top