Mari Kita Bongkar Rahasia di Trailer Film Joker, Kamu Nyadar Gak?

04 April 2019 by
Mari Kita Bongkar Rahasia di Trailer Film Joker, Kamu Nyadar <i>Gak?</i>

Adegan di film Joker (Warner Bros)


Uzone.id - Trailer Film Joker akhirnya dirilis. Video berdurasi 2 menit dan 24 detik ini mungkin pendek, namun sebenarnya banyak menyimpan rahasia yang mungkin kamu gak sadar waktu menontonnya.

Sedikit sinopsis saja, Joker versi Joaquin Phoenix akan berlatar belakang tahun 1980an. Jadi besar kemungkinan, Batman belum ada.

Lalu siapa musuhnya?

Hmm..Susah ya buat ditebak, namun ini kami kasih tau rahasia di balik trailer Film Joker yang mungkin bisa kamu mendugaseperti apa plotnya nanti. Tapi, jangan spoiler ya.

Tribute to Bob Kane

Mungkin ini gak ada hubungannya sama cerita, ya. Tapi kamu harus tahu, bahwa ada salah satu scene untuk menghormati Bob Kane, sang kreator pencipta Batman dan semestanya, ya termasuk Joker ini.

Di awal trailer, jikakamu melihat dengan dekat pada tanda pengenal pekerja sosial yang berbicara dengan Arthur (nama asli Joker,  Anda akan melihat bahwa namanya adalah Debra Kane.

Bisa jadi Debra Kane akan menjadi salah satu inspirasi munculnya sosol Joker di film ini. Layaknya Bob Kane yang menghidupkan pahlawan dan musuh di DC.

Wayne Hall


Seperti diceritakan di awal, kehidupan awal Joker di plot ini adalah di zaman ketika Gotham belum muncul Batman. Namun, peran dan denyut nadi kota ini masih dipengaruhi oleh keluarga kaya raya Wayne.



Setidaknya salah satu sudut Kota Gotham betapa kayanya si keluarga Wayne, sampai membangun Wayne Hall yang berfungsi tempat hiburan di sana.

Thomas Wayne bukan cameo lagi


Seolah diberi petunjuk tentang namanya, Thomas Wayne yang notabene adalah ayah Bruce Wayne sang Batman muncul di trailer untuk Joker .

Pertama datang sebagai sulih suara, tetapi kemudian menunjukkan wajahnya melalui aktor Brett Cullen, Thomas menunjukan rasa takut untuk Gotham City.

Di TV Thomas Wayne berkata bahwa “Gotham sedang tersesat. Pengecut macam apa yang berbuat keji seperti itu? Orang yang bersembunyi di balik topeng.”

Dari omongan itu, mungkin bisa ditebak Thomas mengomentari aksi dari Joker.

Bruce Wayne Kecil


Ada satu potongan puzzle yang cukup besar jatuh ke tempatnya selama adegan ketika Arthur berteman dengan seorang bocah lelaki.

Anak muda yang terlihat di trailer kebetulan tidak lain adalah Bruce Wayne, seperti yang dimainkan oleh Dante Pereira-Olson.

Dipisahkan oleh sebuah gerbang dengan jeruji besi, Arthur mencoba membuat teman mudanya tersenyum, meskipun dengan cara yang menyeramkan, dengan memaksa menggunakan tangan.

Bagaimana persahabatan pertemanan ini akan muncul belum terlihat, namun menjadi salah satu adegan penting nantinya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

555 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Imam Fathoni 23 September 2019 | 11:49:08

yang bagian mana apakah babyak yang semua sins sins difilm ini ada bagian bagian nya

Sarani Shaf 21 September 2019 | 17:23:13

ohh anak kecilnya itu ceritanya batman, bnrkah?

axis muantap 21 September 2019 | 12:00:49

oh jadi settingnya pas batman masih kecil toh

lamia zektiawan 21 September 2019 | 11:10:53

ternyata sebelumnya joker sudah berteman dengan batman

Alam Nurdin 21 September 2019 | 09:39:59

yang bagian mana apakah babyak yang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top