Marsha Aruan Ingin Main Film Laga Seperti Jennifer Garner

11 December 2018 by
Marsha Aruan Ingin Main Film Laga Seperti Jennifer Garner

Setelah membintangi film drama dan horor, Marsha Aruan mengungkap keinginan untuk bermain dalam film laga. Kekasih El Rumi itu mengaku tertarik setelah menonton aksi Jennifer Garner dalam film Peppermint.

"Aku pas lihat itu aku kayak (mikir), 'kalau gue main kayak gitu gimana ya?' Pengen gitu, ya semoga Indonesia bisa buat, terus aku bisa main, atau nggak aku bisa main ke sana," ungkap Marsha Aruan di peluncuran trailer Tembang Lingsir di Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Marsha Aruan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Marsha Aruan tak peduli jika saat proses syuting film laga nantinya bakal alami cidera seperti cerita pengalaman artis senior. Justru hal seperti itu yang membuat Marsha penasaran dan ingin mencari pengalaman baru.

Lagipula memiliki luka bekas saat syuting film laga menjadi suatu kebanggaan yang bisa dibagikan ke orang terdekatnya.

"Justru itu kan bagian serunya, dan ada pengalaman, dan ada yang bisa diceritain, jadi pasti sangat membekas, misalnya eh kemarin gue ini nih dijahit 3 jahitan, kemarin kena, tuh kan ada ceritanya jadi kayak ini nih seru," pungkas Marsha Aruan.

(pri/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1003 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zainal abidin 20 January 2019 | 19:24:09

semoga apa yang di inginkan oleh aruan akan di kabulkan oleh allah

Mida Hamidah 20 January 2019 | 19:02:17

semoga aja bisa kesampaian pemain film kayak jenifer

faisal hasril 20 January 2019 | 18:37:01

semoga aja bisa kesampain pemain film kayak Jennifer

Khalila Salsabila 20 January 2019 | 17:34:15

kalau bisa main film laga ya tinggal main ajah

Dhuy 321 20 January 2019 | 16:05:40

marsa kayanya xoxok kalo main film cantik banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top