Marsha Aruan Ingin Main Film Laga Seperti Jennifer Garner

11 December 2018 by
Marsha Aruan Ingin Main Film Laga Seperti Jennifer Garner

Setelah membintangi film drama dan horor, Marsha Aruan mengungkap keinginan untuk bermain dalam film laga. Kekasih El Rumi itu mengaku tertarik setelah menonton aksi Jennifer Garner dalam film Peppermint.

"Aku pas lihat itu aku kayak (mikir), 'kalau gue main kayak gitu gimana ya?' Pengen gitu, ya semoga Indonesia bisa buat, terus aku bisa main, atau nggak aku bisa main ke sana," ungkap Marsha Aruan di peluncuran trailer Tembang Lingsir di Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Marsha Aruan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Marsha Aruan tak peduli jika saat proses syuting film laga nantinya bakal alami cidera seperti cerita pengalaman artis senior. Justru hal seperti itu yang membuat Marsha penasaran dan ingin mencari pengalaman baru.

Lagipula memiliki luka bekas saat syuting film laga menjadi suatu kebanggaan yang bisa dibagikan ke orang terdekatnya.

"Justru itu kan bagian serunya, dan ada pengalaman, dan ada yang bisa diceritain, jadi pasti sangat membekas, misalnya eh kemarin gue ini nih dijahit 3 jahitan, kemarin kena, tuh kan ada ceritanya jadi kayak ini nih seru," pungkas Marsha Aruan.

(pri/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1434 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Darmat 15 19 May 2019 | 07:25:12

mungkin pengen main film dengan tantangan baru

Hadi Mjcity3 18 May 2019 | 16:25:11

bagus kalau itu mau kamu mah

مهمد الف فرس 18 May 2019 | 01:53:26

QIM mau tau deh ya gue juga ya kalo punya uang kas tapi gue juga ya kalo punya

Jainul fin arif Jzainul arifin 15 May 2019 | 11:02:39

main film laga bisa sangat menyeramkan

Dimashengki 10 May 2019 | 14:15:49

ya Marsha Aruan mencoba untuk meminta bergabung dengan film itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top