Menginap di Rumah Nanas SpongeBob Bukan Lagi Impian

21 September 2016 by
Menginap di Rumah Nanas SpongeBob Bukan Lagi Impian


Pernah membayangkan bisa pergi ke dunia bawah laut tempat tinggal SpongeBob di Bikini Bottom dan mengunjungi rumah nanas raksasanya? Rasanya pasti menyenangkan.

Sekarang Anda tak cuma bisa mengkhayal, karena kini impian tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Ya, Nickelodeon sebagai perusahaan televisi yang menyiarkan film animasi Spongebob, memperkenalkan Nick Resort Punta Cana, di Pantai Punta Cana, Republik Dominika.

Resort ini memiliki Villa Nanas dengan luas 1500 meter persegi. Uniknya, tempat menginap ini didesain berdasarkan rumah nanas Sponge Bob, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi serta shower yang mewah yang terletak di dalam dan luar ruangan.

Tak hanya itu, villa ini juga dilengkapi dengan ruang makan, taman pribadi dan teras, ruang loteng dan kolam renang. Anda juga memiliki cupcake bar di kamar dan pelayan pribadi yang yang dapat mengatur berbagai kegiatan seperti makan malam di pinggir pantai yang disiapkan oleh koki kelas dunia, mencicipi anggur, minum teh saat sore, pesta pizza atau pesta piyama.

Hal lain yang menarik adalah, Anda tak hanya bisa menikmati rumah nanas milik SpongeBob, tapi juga bisa pergi mengunjungi Restoran Spacewalker dengan para astronot yang sudah menunggu anda di pintu.

Meski tidak berada di bawah laut seperti rumah nanas asli milik Spongbob, tetap saja tempat ini sangat menakjubkan. Bila tertarik merasakan pengalaman unik menginap di sini, Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar, yakni 940 dolar Amerika atau sekitar Rp 12 juta lebih per malamnya.

 



Berita Terkait:


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

568 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
dita rahma 25 February 2019 | 20:22:26

menginap di rumah nanas bukan lagi impian

Yosep Permana 23 February 2019 | 10:25:48

wah bagus tuh pengen k sana jadinya

Andan Ramadhan 22 February 2019 | 10:18:50

kalo aku menginap di rumah pacarku bukan lagi impian karena sama sama cwo jadi di iziniin sama ortunya 😜😜

Egga rifansyah 22 February 2019 | 08:20:02

waw menarik sekali yaa kalau bisa menginap di rumah nanas

perdi irawan 22 February 2019 | 04:46:37

boleh juga tuh ke sana lumayan masuk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top