Mikha Tambayong Ungkap Morgan Oey dan Umay Shahab Paling Jahil

31 July 2019 by
Mikha Tambayong Ungkap Morgan Oey dan Umay Shahab Paling Jahil

Mikha Tambayong (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Mikha Tambayong awalnya merasa deg-degan syuting film 'Mahasiswi Baru'. Apalagi dalam film produksi MNC Pictures tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah pemain senior, Widyawati dan Slamet Rahardjo.

Namun rasa deg-degan itu hilang saat mengetahui para artis senior itu pun bisa berbaur dengan para artis muda yang ikut berakting di film yang disutradarai Monty Tiwa itu.

"Sempat nervous waktu awal-awal syuting, tapi lama-lama cair juga ya. Malah aku merasa syutingnya nggak berat karena ceritanya seru dan ringan. Jadi aku sangat menikmati proses syutingnya," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Suasana semakin seru saat Umay Shahab dan Morgan Oey melakukan aksi keusilan dan candaan mereka. Menurut Mikha, dua pemain itu yang paling banyak membuat keseruan di lokasi syuting.

"Kalau ditanya siapa yang paling usil di lokasi syuting ya Morgan Oey dan Umay Shahab. Tapi biar usil, mereka sering bikin aku dan pemain lain tertawa," kenang Mikha.

Baca juga: Film 'Mahasiswi Baru' Kisahkan Generation Gap

Baca juga: Ada yang Pingsan di Lokasi Kebakaran Geprek Bensu

'Mahasiswi Baru' secara garis besar menceritakan tentang kehidupan di sebuah kampus, setelah kehadiran seorang mahasiswi baru yang unik bernama Lastri (Widyawati). Selain sudah berusia, Lastri juga membentuk sebuah geng yang akhirnya memiliki banyak masalah di kampus.

Finalis Gadis Sampul 2008 itu juga bersyukur, bisa beradu akting dengan sejumlah pemain senior. Awalnya Mikha merasa canggung, namum setelah berjalan ia pun merasa para pemain senior itu sangat menghargai para pemain muda.

"Pastinya banyak belajar, bagaimana mereka berakting. Banyak masukan juga seperti apa akting yang baik sesuai dengan karakter. Aku juga salut sama mereka karena masih aktif meski sudah senior," urai Mikha.

Ia juga terkesan dengan akting Widyawati yang begitu bagus. Padahal, film yang disutradarai Monty Tiwa itu bergenre komedi.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara dia kan legenda perfilman Indonesia," ujar Mikha.

Selain Mikha Tambayong, 'Mahasiswi Baru' juga dibintangi Umay Shahab, Morgan Oey dan sejumlah bintang muda lainnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

261 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhamad 20 August 2019 | 13:11:29

emng kehidupan nyata nya dia tuh jail kalo yak

As Salaam 19 August 2019 | 14:15:48

mungkin karena beradu ekting dengan para pemain senior ya

daus daus 14 August 2019 | 16:11:59

nama juga orang cantik pasti banyak yang jahil

kartika dian 14 August 2019 | 13:26:13

wah lucu banget ternyata mereka bisa jail juga

Dias Adi putra 14 August 2019 | 07:47:01

mungkin karena beradu ekting dengan para pemain senior ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top