Miley Cyrus Jadi Bintang Pop Bermasalah di Black Mirror

23 May 2019 by
Miley Cyrus Jadi Bintang Pop Bermasalah di Black Mirror

Netflix merilis tiga trailer terbaru untuk serial 'Black Mirror' musim ke-5 pada Selasa (21/5) kemarin. Masing-masing trailer itu memberi gambaran awal dari beberapa episode yang bakal disuguhkan pada serial futuristik antologi karya Charlie Brooker dan Annabel Jones.

Salah satu dari trailer itu menampilkan aksi Miley Cyrus dalam episode berjudul 'Rachel, Jack, dan Ashley Too'. Episode itu menceritakan tentang seorang bintang pop terkenal, Ashley (diperankan Cyrus) yang menjual merchandise berupa robot Al bernama Ashley Too. Robot itu semacam Alexa dengan rambut merah muda dan memiliki pikiran sendiri.

Tampil di sebuah acara TV, seorang gadis yang kesepian bernama Rachel (Angourie Rice) menonton dengan penuh perhatian ketika Ashley memperkenalkan boneka itu. Ashley berusaha mengingatkan para penggemarnya bahwa, "sangat penting untuk menjadi yang kau inginkan."

Ucapan itu lantas memotivasi Rachel untuk memiliki boneka Ashley Too sebagai temannya. Namun hal itu justru berubah menjadi petaka. Meski digambarkan menjadi bintang pop ternama, Ashley ternyata tidak sesempurna yang ditampilkan.


Ashley yang seperti terhubung dengan robot itu seolah tak bisa mengendalikan diri saat merasa tertekan. Robot yang semula diciptakan untuk mendorong penggemarnya mencintai diri sendiri pun berubah menjadi sebuah ancaman.

[Gambas:Youtube]


Sementara trailer lain menampilkan episode berjudul 'Smithereens' yang dibintangi Andrew Scott sebagai sopir taksi dengan sebuah 'agenda' yang menjadi pusat perhatian di waktu yang sulit terkendali. Episode ini juga dibintangi Damson Idris dan Topher Grace.

[Gambas:Youtube]


Dan satu yang terakhir berjudul 'Striking Vipers' di mana Anthony Mackie dan Yahya Abdul-Mateen II berperan sebagai teman kuliah yang terhubung kembali di kemudian hari. Pertemuan itu memicu serangkaian peristiwa yang dapat mengubah hidup mereka selamanya. Episode ini juga dibintangi oleh Nicole Beharie, Pom Klementieff dan Ludi Lin.

[Gambas:Youtube]

Serial 'Black Mirror' musim kelima dijadwalkan tayang di layanan streaming Netflix pada 5 Juni mendatang.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
saidmunzir AI Attas 10 September 2019 | 16:39:00

kok bisa miley jadi bintang pop bermasalah nya

johan feriONE 25 August 2019 | 16:30:22

kok bisa miley jdi bintang pop bermasalah

La La Love 25 August 2019 | 15:36:35

emang masalahnya seperti apa kok bisa bermasalah

Nurdin syah 25 August 2019 | 14:51:34

yang sabar ya ambil hikmahnya saja buat kedepan

Jeremy Christy9 25 August 2019 | 14:41:39

Sangat penting menjadi diri sendiri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top