Momen Langka Syuting Avengers: Endgame 'Bocor' di Instagram

30 April 2019 by
Momen Langka Syuting Avengers: Endgame 'Bocor' di Instagram

(Foto: IMDb)

Uzone.id -- Memasuki sepekan dirilisnya ‘Avengers: Endgame’ di Indonesia, para fans masih kebanjiran beragam publikasi mengenai film epik satu ini. Mulai dari update pendapatan yang fantastis, sampai beredar ‘video ilegal’ di Instagram.

Apa maksudnya? Video bajakan? Video rekaman yang gak seharusnya dikonsumsi publik namun bocor di media sosial?

Tenang, ambil nafas dalam-dalam, jangan lupa dibuang… jangan langsung nafsu begitu, gaes.

Jadi gini. Aktor Chris Pratt yang memerankan karakter Star-Lord melanggar aturan tim produksi ‘Endgame’. Dia diam-diam merekam proses syuting film dengan ponsel pintarnya, padahal hal ini dilarang keras.

Namun, karena dirinya merasa gak mau kehilangan momen langka di mana kumpulan bintang Hollywood bersatu di dalam satu lokasi syuting, akhirnya dia memutuskan untuk mengabadikan momen yang gak sampai satu menit itu. Iya, Pratt merekam secara singkat suasana di lokasi syuting.

Baca juga: Fitur Baru Instagram, Netizen Bisa Bikin Kuis di Stories

Di video itu, kita bisa melihat jajaran aktor dan aktris papan atas Hollywood sedang bersiap-siap syuting, mulai dari Elizabeth Olsen, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Pom Klementieff, Dave Bautista, Paul Rudd, Tom Holland, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Danai Gurira, dan Robert Downey Jr.

Tak lupa ada beberapa stunt-man karakter Gamora, Nebula, dan Doctor Strange serta duo sutradara Joe dan Anthony Russo turut tertangkap kamera.

Saya ingat merasa begitu terkesima di momen ini saat berada di lokasi syuting @avengers. Gak ada yang diperbolehkan merekam apapun dengan ponsel. Saya pikir, bodo amat lah. Gak ada aturan manapun yang bisa menghentikan saya untuk mengabadikan kesempatan seumur hidup ini bersama kumpulan bintang ternama, belum tentu hal ini akan terulang lagi. Kami semua sangat bersyukur,” tulis Pratt di dalam akun Instagramnya, @prattprattpratt.

Baca juga: Rekor, 5 Hari Tayang 'Avengers: Endgame' Raup Rp14 Triliun

Menyadari hal yang dia lakukan kala itu sifatnya terlarang, Pratt sempat merekam dirinya sambil berbicara, “ini adalah video yang sangat ilegal.”

Mungkin sekarang gak ilegal-ilegal amat lah ya, filmnya sudah keluar juga di bioskop. Jadi gak ada lagi yang dirahasiain, kecuali bagi kalian yang belum nonton filmnya.

Video Pratt ini telah dilihat oleh lebih dari 14 juta view di Instagram, padahal baru diunggah pada Senin sore (29/4) kemarin. Karena dilirik oleh warganet dunia, video ini langsung viral dan dibagikan ulang oleh berbagai akun media internasional.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

325 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
RENDI PANCA SAPUTRA 15 May 2019 | 09:51:23

moment langka yamg sangat bagus nih keren

Diky Hendra Setiawan 15 May 2019 | 06:53:54

harus mengulang juga tuh kalau bocor

Abdul Muhammad 15 May 2019 | 02:27:40

kalau bocor pasti tak menarik ya

Kotep Arep 14 May 2019 | 23:26:47

emnang sudah banyak yang bocor filemnya

Arrahman Villa annata 14 May 2019 | 09:01:57

bagus banget filmnya avegers end game

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top