Pas Adegan Nangis, Daniel Mananta Malah Mau Ketabrak

08 November 2018 by
Pas Adegan Nangis, Daniel Mananta Malah Mau Ketabrak

Uzone.id - Daniel Mananta baru pertama kalinya jadi pemeran utama ketika mendapat tawaran main film ‘A Man Called Ahok’.

Tantangan terbesar adalah sosok Ahok sudah sangat dikenal oleh masyarakat sehingga dia harus benar-benar bagus aktingnya.

Namun, menurut Daniel, akting yang paling sulit adalah ketika dia disuruh menangis. Apalagi ada kejadian lucu ketika kating menangis harus dijalankan.

Baca: Ini Adegan Paling Sulit Daniel Mananta saat Perankan Ahok

“Itu scene gue sama Jill (Jill Gladys). Jadi ceritanya ada berita yang sangat mengejutkan tentang ayahnya pak Ahok yang diperankan Chew Kin Wa dan di situ ceritanya Kim Nam (ayah Ahok)-nya ini didiagnosa dengan sebuah penyakit yang sangat mematikan lah. Gue di scene itu seharusnya gue kayak menitikan air mata gitu, scene nangis perdana harus serius banget,” kenang Daniel didampingi Jill Gladys dan Eriska Rein saat berkunjung ke redaksi Uzone.id, baru-baru ini.

Daniel mengaku tak dibantu obat tetes mata saat air mata meleleh di pipinya. Dia mengandalkan headset mendengarkan salah satu lagu milik Cold Play yang selalu bikin sedih. Pikiran juga mengingat kembali kenangan Opa yang sudah meninggal.

“Itu scene di rumah sakit dan ada extras-extras (talent) gitu. Salah satu extras (talent) suster lagi bawa pasien ibu-ibu tua gitu. Pas action, extras (talent) dulu jalan, dia belok ke kanan untuk masukin Lorong, tapi mungkin karena dia baru pertama kali dorong kursi roda, jadi dia gak bisa ngira-ngira gitu kursi rodanya dibelokin ke mana. Jadi beloknya lama-lama kok mau nabrakin ke kita. Gue lagi scene-scene mau nangis gitu langsung,'wah mau ke tabrak!',” kenang Daniel terkekeh.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1140 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ismy Safitri 20 April 2019 | 08:46:17

aku beloman nonton filmnya yah hehe

Mar Atus 20 April 2019 | 07:04:13

wah kok bisa sampai ketabrak gitu ya Daniel Mananta waktu akting nangis

Andar Channel 20 April 2019 | 06:48:36

kan itu cuma adegan, bukannya beneran

Yusriel Squerepant 20 April 2019 | 00:44:36

mata kauu tu bisa isdet

Yusriel Squerepant 20 April 2019 | 00:42:51

tidak dhukmondukeh kasut

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top