Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru The Kings Man

16 July 2019 by
Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru The Kings Man

Disney merilis trailer dan poster terbaru untuk film aksi mata-mata Inggris Kingsman, bertajuk The King's Man. Film ini merupakan prekuel dari dua kisah terdahulu, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Kali ini, proyek yang masih dikendalikan oleh sutradara Matthew Vaugh tersebut memiliki sinopsis 'koleksi tentang tirani dan dalang kriminal terburuk dalam sejarah yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang'. Dari sinilah awal mula tercetusnya perkumpulan agen rahasia Kingsman.



Aktor Ralph Fiennes hadir sebagai 'pengganti' peran mentor yang sebelumnya dipegang oleh Colin Firth di Kingsman pertama, serta Harris Dickinson sebagai Conrad, karakter remaja Inggris yang direkrut sebagai agen. Liam Neeson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Gemma Arterton serta Tom Hollander juga disebut menjadi bagian dari The King's Man.

Trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan gambaran suasana suasana menyerupai Perang Dunia, dengan seseorang yang berlari sembari menggendong rekannya melintasi medan. Tidak ditunjukkan wajah-wajah di cuplikan yang berkesan suram ini.

Kemudian terdengar narasi yang berkata, "Seiring berjalannya waktu, orang-orang kita dirampok, dibohongi dan dibunuh, sampai pada suatu hari kita mengetahui kita adalah bangsawan, tetapi kebangsawanan itu tak pernah datang dari kesopanan."

"Ia datang dari menjadi kuat dan kejam. Kekuatan nyata tidak ditemukan dengan lari ke medan perang, ia terletak di dalam, dan memahami siapa yang Anda ajak bertarung dan bagaimana mereka dikalahkan," lanjut suara itu.

Seiring narasi, di video terlihat gambaran para bangsawan, peperangan, dan diakhiri dengan Conrad berlatih bela diri di halaman berumput. Trailer ditutup menampilkan Conrad bersama mentornya turun dari mobil, kemudian memandangi toko penjahit pakaian pria dengan tulisan 'Kingsman' tertera besar-besar di jendela.

"Saya ingin Anda bertarung, tetapi ada cara-cara lain melakukan tugas Anda," ujar sang mentor.

Tidak ada bocoran tentang film ketiga Kingsman ini, namun Vaughn tampak terinspirasi oleh Perang Dunia. Ia diduga mengembangkan fantasi tersendiri terkait kebangsawanan seperti disebut di atas. 

The King's Man dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

201 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Happy New 21 August 2019 | 15:20:53

makin gx sabar ingin nonton tapi masih lama tayangnya

Neng Lidia 20 July 2019 | 05:26:32

banyak yang mendukung film ini ya

ANTO SISWANTO 19 July 2019 | 21:34:07

semoga bagus film fullnya

kulkasaja8 19 July 2019 | 16:35:26

duh kenapa masi ada aja perang perangan sih bahaya banget kan

irfan97 19 July 2019 | 09:03:44

perang saja sana saya mah gak setuju'

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top