Prediksi Selebriti Soal Akhir Cerita Game of Thrones

16 May 2019 by
Prediksi Selebriti Soal Akhir Cerita Game of Thrones

Game of Thrones telah semakin dekat dengan akhir cerita. Hanya ada satu episode tersisa untuk mengungkap menjawab siapa yang layak menduduki takhta 'Iron Throne' yang telah diperebutkan sejak musim awal.

Meski di episode lalu karakter Daenerys Targaryen secara mengejutkan berubah menjadi Mad Queen demi takhta 'Iron Throne' yang ia incar, tapi bukan tak mungkin bila takdir penguasa King's Landing bisa berubah.

Teori-teori yang dibuat pecinta serial itu pun kembali bermunculan dan semakin menarik terkait bagaimana serial itu mengakhiri kisahnya. Bahkan, teori serta prediksi ini ikut diramaikan oleh sejumlah pesohor dunia.

Salah satunya penulis Stephen King yang berpendapat bahwa Tyrion Lannister mungkin akhirnya duduk di Iron Throne.


"Misalnya, anggap saja, sekarang Jon dan Dany keduanya mati (bersama dengan Cersei tentunya). Misalnya, bahwa seorang lelaki kecil dengan hati besar akhirnya duduk di Iron Throne?" kicaunya di Twitter.


Selain itu, ada pula Elizabeth Banks yang menginginkan final feminis untuk Game of Thrones.

"Sansa + Yara merebut semuanya kembali. Arya sebagai tangan kanan. Para wanita menguasai Westeros," tulisnya.

Seolah sepakat dengan Banks, Jessica Chastain pun mendukung agar Sansa dapat menduduki takhta Iron Throne.

"Ratu saya. Tidak menerima masukan," tulis dalam sebuah unggahan foto karakter Sansa Stark yang dimainkan Sophie Turner.

Sementara Mindy Kaling punya pendapat lain. Ia lebih menyetujui bahwa Daenerys tetap mendapatkan takhta tersebut, sekalipun atas amukannya di episode lalu yang meluluhlantakkan King's Landing.

"Saya menyukai apa yang dilakukan Dany, saya tak peduli dengan orang-orang itu. Saya pun akan melakukan hal demikian," kicaunya seraya menambahkan, "Ingatlah, mereka dalah orang-orang mengerikan yang sama yang mencemooh Cersei dan melemparkan kotoran padanya ketika dia melakukan Walk of Shame."


Bertolak belakang dengan Kaling, personel band Blink 182 Mark Hoppus justru menyatakan bahwa ia tak pernah menyukai Daenerys.

Dia menilai, seluruh misi karakter yang dimainkan Emilia Clarke itu selalu didasarkan pada klaim atas takhta yang diwarisi dari seorang tiran yang haus darah.

"Saya sudah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa Dany amat mengerikan. Sejujurnya, merasa benar atas segalanya sepanjang waktu adalah beban lebih dari sekadar hadiah," katanya.



Episode terakhir Game of Thrones akan tayang pada Senin pekan depan pukul 08.00 WIB. Kisahnya, akan berfokus pada kehidupan setelah amukan Daenerys Targaryen dan kini King's Landing berada di bawah kekuasaannya.

Penentuan siapa yang menduduki Iron Throne pun kemungkinan besar terungkap dalam episode tersebut.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

229 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Apa Aja 20 May 2019 | 16:19:18

wah nggak dabar nunggu tayang nih

adhi gusrang 20 May 2019 | 15:38:34

wah ngga sabar nunggu tayang nih pasti keren

Ardan Aliando 20 May 2019 | 15:20:53

wah banyak juga kemungkinan yangbterjadi

Ega Wonmaly 20 May 2019 | 15:08:32

Penasaran sama filmnya

Roma Dhoni 20 May 2019 | 15:06:36

semoga aja kedepannya film ini tambah menarik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top