Prilly dan Maxime Jadi Kekasih di Film 'Matt & Mou'

11 December 2018 by
Prilly dan Maxime Jadi Kekasih di Film \'Matt & Mou\'

Prilly Latuconsina (Foto: Uzone.id / Rizki Pramana)

 

 

Uzone.id - Hei!, bagi kamu penggemar film drama romantis siap-siap saja nih sama penayangan film terbaru dari Pilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berjudul 'Matt & Mou'.

Film yang mengisahkan cinta anak muda ini wajib diantisipasi di awal tahun 2019 mendatang. Poster dan trailer film ini pun sudah dirilis oleh MD Pictures pada Sabtu (8/12/2018).

Menyimak tayangan video, Matt (Maxime) terlihat siap berkelahi dengan beberapa lelaki telah mengepungnya, kemudian beralih ke flashback ketika Matt menjemput Mou (Prilly) pakai sepeda gowes waktu SD.

Sedikit diceritakan juga ketika Matt memasang wajah cemburu kepada Mou ketika duduk semeja dengan cowok. Hubungan mereka juga diwarnai konflik cukup tajam.

Alur cerita film ini mengisahkan Matt dan Mou sebagai dua sahabat kecil yang tumbuh bersama. Keduanya melewati masa-masa remaja yang seru dan penuh kejutan bersama, tak terkecuali romantisme khas anak remaja.

Prilly sendiri pernah mengutarakan di Instagram pada 9 Oktober lalu kalau film ini adalah film remaja pertamanya.

"Dua tahun terakhir saya memutuskan untuk gak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran," kata dia.

"Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru.

"Nah pas di tawarin film matt n mou saya mikirnya lumayan lama, yang ada di kepala saya “duuhh udah lama gak ambil project drama remaja nanti bagus gak ya?” , “duh ceritanya bagus gak ya??” , “duh mainnya sama pacar sendiri gimana yaaa bisa gak yaa kita profesional?," ungkap dia.

Namun, ketikca baca novelnya ternyata best seller dan di baca 8 juta kali di Wattpad. Prilly saat itu kaget dan ternyata ceritanya lucu dan sangat menari.

"Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue...” aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget!

"Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya.

"Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa! Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL," tutup Prilly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

Film: 'Matt & Mou'

Produksi: MD Pictures

Produser: Manoj Punjabi

Sutradara: Monty Tiwa

Novel: Wulan Fadila

Genre: Drama romantis

Target: 13+    

Tayang: 24 Januari 2019

Apa Reaksi Anda ?

Love
78%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
22%

Sedih

Angry
0%

Marah

1834 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
IRON MUNA BARAT 25 May 2019 | 12:43:19

mantap vilem nyah, pasti banyak penggemarnya

Rizal Saputra 25 May 2019 | 10:05:15

mantap maxime ya jadi rejekibangetituu

Tisna Hermin 25 May 2019 | 09:34:05

dan gak laku juga film nya ya jelas lah

Samsul Adam 25 April 2019 | 12:24:08

mereka sungguh pasangan yang sangat serasi

Aris Makassar 25 April 2019 | 11:35:31

asik bange pasti main film ama pacar sendiri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top