Pujian Setinggi Langit untuk Daniel Mananta, Pemeran Ahok

08 November 2018 by
Pujian Setinggi Langit untuk Daniel Mananta, Pemeran Ahok

Uzone.id - Jill Gladys mengaku puas menyaksikan akting Daniel Mananta ketika perankan tokoh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di film ‘A Man Called Ahok’.

Sambil malu-malu, Jill memberi pujian kepada Daniel saat berada di kantor redaksi Uzone.id, belum lama ini.

“Ini belum pernah gue omongin di sebelum-sebelumnya. Kita syuting pun belum, jadi pertama kali gue denger dari Tuta (sutradara Putrama Tuta) siapa yang jadi ahok? ‘Daniel mananta, siapa? karena di bayangan gue dia (Daniel) gak ada di bayangan gue sama sekali gitu kan, karena jujur aja film-film Indonesia lately itu udah kebaca, maksudnya siapa yang lagi hits ya, dia, dia lagi orang-orangnya,” tutur Jill Gladys.

Daniel Mananta lalu menegaskan maksud aktor yang dia lagi, dia lagi muncul untuk peran utama. “Joe Taslim dan Dion Wiyoko”.

Baca juga: Daniel Mananta Ungkap Ahok Sering 'Melawan' Ayahnya

Pemeran Fifi, adik Ahok, ini baru bertemu Daniel ketika reading. Dalam bayangannya, Daniel bukan orang baru di dunia hiburan. Namun, untuk di dunia film Daniel bisa dibilang masih newbie.

“Dan biasanya gue pribadi ketemu sama orang-orang yang baru masuk di akting dia kalah aura, dia kayak gak percaya diri as a newbie segala macem gitu. itu yang ada di bayangan gue juga,” kata Jill.
Pandangan Jill terhadap Daniel berubah 180 derajat ketika melakukan adegan di lokasi syuting.

Daniel, kata Jill, tak kalah aura dengan para aktor senior macam Donny Damara, Denny Sumargo, Mike Lucock, Ferry Salim, Chew Kin Wah hingga Sita Nursanti.

“Apalagi role dia penting banget kan. Jadi gue udah langsung berpikir, gila nih orang born as a entertainer banget gitu. Lo mau taro dia dimana dia bisa karena aura itu yang gak bisa dibohongi. Biasanya oke lo udah punya teori segala macem. Pada saat on set itu biasanya langsung ciut. Nah elo tuh ga keliatan gitu sama sekali,” Jill sambil memandang mata Daniel.

Eriska Rein, yang juga ikut datang ke redaksi Uzone.id, sependapat dengan Jill Gladys. Eriska merasa Daniel sudah jago akting saat meniru cara bicara Ahok yang agak serak.

“Menurut aku tipe-tipenya udah mirip pembawaannya karena menurut aku kayak udah Ahok banget waktu pertama ketemu,” ucap Eriska.

Mendapat pujian dari Jill Gladys dan Eriska Rein, Daniel sambil tersenyum bilang “Ini bener baru pertama kali gue denger (pujian dari sesame pemain).”

Mau tahu wawancara lengkapnya, kamu bisa tonton video di bawah ini:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

814 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Thole Utomo 21 May 2019 | 06:23:08

Sukses bagi orang yang dukung ahok

Ismy Safitri 20 April 2019 | 08:48:06

yah tapi dia punya pengalaman di depan kamera

Mar Atus 20 April 2019 | 07:05:22

memang layak dipuji nih Daniel Mananta

Andar Channel 20 April 2019 | 06:52:51

emang film nya udah tayang ya, kalau udah saya gak akan nonton

Kentong Prendy 19 April 2019 | 23:40:59

sangat bagus sekali nampaknya perannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top