home ×
Film

Raih 4,6 Juta Penonton Korea, 'The Battle: Roar to Victory' Tayang di Indonesia

05 September 2019 By
Raih 4,6 Juta Penonton Korea, \'The Battle: Roar to Victory\' Tayang di Indonesia
Uzone

The Battle: Roar To Victory

Uzone.id - Setelah sukses meraih 4,6 juta penonton lokal, film bergenre action-war, asal Korea Selatan, The Battle: Roar to Victory' akan tayang pada 6 September 2019 di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

Film ini mengangkat kisah nyata pertempuran Korea melawan Jepang di Bongo-dong pada tahun 1920.

Dikisahkan, Hae-chul (Yoo Hae-jin) merupakan anggota Tentara Kemerdekaan Korea yang mengirimkan dana kepada Pemerintah Sementara Korea di Shanghai.

Dalam operasi itu, Hae-chul bertemu kembali dengan Jang-ha (Ryu Jun-yeol), seorang komandan pasukan muda yang memiliki misi di Samdunja.

Baca juga: Disuruh Garap Kisah KKN Desa Penari, ini Tanggapan Joko Anwar

Keduanya bersatu dan menjebak tentara Jepang di Samdunja dan mengalahkannya. Kemudian, Hae-chul dan Jang-ha dikejar pasukan Jepang dan perjalanan mereka masih panjang.

Saat ini, 'The Battle: Roar to Victory' berhasil memecahkan rekor film ‘The Attorney’ dan ‘Ode to My Father’. Film bergenre action ini juga mendapatkan rating tinggi dari indeks CGV Golden Egg yaitu 96 persen, dan nilai 9,3 dari rating Lotte Cinema

Ryu Jun-yeol yang memerankan tokoh Lee Jang Ha, dalam film 'The Battle: Roar to Victory' mengungkapkan, sangat berat menjalani syuting film ini.

“Bukan hanya saya. Semua aktor yang terlibat dalam film ini juga merasa berat menjalani syuting ini. Namun, Hai-Jin dan Woo Jin mampu mencerahkan suasana dengan lelucon dan menuntun saya dengan baik. Sehingga saya bisa menyelesaikan syuting dengan baik karena mereka. Saya senang dan dapat menyajikan film yang sangat baik untuk anda. Saya yakin anda akan terhibur dan merasakan kepuasan saat menonton film ini,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Ryu Jun-yeol, Yu Hai-jin. Memerankan tokoh Hwang Hae Cheol, Yu Hai-jin harus berusaha keras untuk menguatkan tangannya.

“Saya harus membawa pedang besar, berat terbuat dari besi. Membuat tangan saya lebih kuat adalah prioritas utama lebih dari apapun. Saya yakin semua orang akan tersentuh melihat pejuang kemerdekaan bertarung bersama dan muncul sebagai pemenang,” katanya.

Jo Woo-jin yang memerankan tokoh Byeong-Koo seorang bandit yang memiliki kemampuan berkomunikasi bahasa Jepang mengungkapkan, sangat fokus pada karakter yang diperankannya.

“Saya yakin semua orang akan tersentuh melihat pejuang kemerdekaan bertarung bersama dan muncul sebagai pemenang,” ujarnya.

Film karya Shin Yeon Won yang berdurasi 2 jam 15 menit ini sudah meraup pendapatan USD31,7 juta dari seluruh dunia.

The Battle: Roar to Victory sudah tayang di Korea Selatan pada 7 Agustus 2019, di Amerika Serikat pada 16 Agustus, dan Singapura akan tayang 26 September.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

320 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 01 February 2020 | 09:57:05

jadi penasaran seperti apa film korea ini

꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 06:34:05

karya yang bagus ya dari sineas dari korea

Satria Kelana 05 October 2019 | 20:39:35

karya yang bagus ya dari sineas dari korea

Idriss Osd 24 September 2019 | 17:38:35

wah semoga banyak yang menontonnya

Nur Hasanah 24 September 2019 | 07:27:30

ada hai jin biasanya film nya dia bagus bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article