Regina King dan Mahershala Ali Kejutkan Panggung Golden Globe Sebagai Pemenang

07 January 2019 by
Regina King dan Mahershala Ali Kejutkan Panggung Golden Globe Sebagai Pemenang

Uzone.id -- Dua kategori di ajang Golden Globe 2019, yakni Best Supporting Actress dan Best Supporting Actor untuk film sudah diumumkan. Dua kategori ini diisi oleh aktor dan aktris ‘kelas berat’ Hollywood.

Mari mulai dari Best Supporting Actress terlebih dahulu. Kategori ini diisi oleh deretan aktris ternama yang namanya sudah mentereng. Mereka adalah Amy Adams yang perannya di film ‘Vice’, Claire Foy di ‘First Man’, Emma Stone dan Rachel Weisz berkat ‘The Favourite’, dan Regina King di ‘If Beale Street Could Talk’.

Dari lima nominasi tersebut, empat aktris di antaranya yakni Adams, Foy, Stone, dan Weisz sudah pernah memenangkan penghargaan Golden Globe sebelumnya. Hanya King yang belum pernah menggaet penghargaan ini dan… hari ini dia berhasil menang.

Tentu saja kemenangannya ini cukup mengejutkan, mengingat empat kompetitornya sangat populer dan banyak dijagokan oleh para fans.

Baca juga: Golden Globe Kini Lebih Berwarna

Di film drama ‘If Beale Street Could Talk’ garapan Barry Jenkins, King berperan sebagai karakter bernama Sharon Rivers. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang mengandung anak dari tunangannya sembari berjuang membuktikan bahwa tunangannya itu tidak bersalah dari sebuah kasus kriminal.

Dalam pidatonya, King menyoroti soal masalah sosial yang masih marak di tengah masyarakat.

“Alasan kami membuat karya ini adalah kami paham suara kami punya pengaruh dan kami mewakili semua lapisan masyarakat. Saya akan menggunakan peran saya untuk membuktikan dua tahun ke depan, di tiap hal yang saya ciptakan, akan ada 50 persen peran perempuan di dalamnya,” ucap King di atas panggung.

Selain King, ada pula aktor Mahershala Ali yang berperan di film ‘Green Book’. Lawannya di kategori ini juga berat-berat, seperti Timothee Chalamet, Adam Driver, Richard E. Grant, dan Sam Rockwell.

Film ‘Green Book’ sendiri menceritakan tentang biopik pria kelas menengah keturunan Amerika-Italia yang menjadi sopir seorang pianis klasik berdarah Afrika-Amerika yang sedang tur ke Amerika bagian selatan di tahun 1960an.

“Kepada para nominee lain, saya sangat menghargai kerja keras kalian semua. Untuk Viggo [Mortensen--lawan mainnya] Anda adalah mitra yang luar biasa, selalu mendorong saya menjadi lebih baik lagi, terima kasih,” ujar Ali.

Ia menyambung, “terakhir, saya juga ingin berterima kasih kepada istri saya, ibu, dan nenek saya. Terima kasih atas doa-doanya yang selalu saya butuhkan setiap hari.”

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4094 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Michel Lud 17 May 2019 | 09:48:05

wah memang pantas menjadi pemenang sih

icha tapasha 02 March 2019 | 10:33:36

wow semuanya di kagetkan dengan 2

hery susanto 01 March 2019 | 17:41:07

wow semuanya di kagetkan dengan 2 penghargaan sekaligus oleh aktris ini,

man cuk 26 February 2019 | 21:24:37

dua kategori disabet oleh artis ini, pasti dia berbakat

Nurul Afifah 26 February 2019 | 06:34:28

regina king and mahershala ali memenangkn golden globe

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top