home ×
Film

Rekomedasi Film Akhir Pekan, dari X-Men Sampai Film ‘Sisa’ Lebaran

14 June 2019 By
Rekomedasi Film Akhir Pekan, dari X-Men Sampai Film ‘Sisa’ Lebaran
Uzone

X-Men Dark Phoenix (20th Century)

Uzone.id -  Walaupun libur Lebaran telah usai, namun bukan berarti gak ada film bagus di bioskop, nih. Justru, mungkin film yang kamu nantikan baru tayang.

Beberapa film yang tayang di sejumlah bioskop memang masih ‘sisaan’ dari film Lebaran, tapi ada juga kok yang masih fresh.

Apa saja? Nih, rekomendasinya:

X-Men: Dark Phoenix

Walaupun banyak yang mengulas jelek, namun ini film masih pantas untuk kamu tonton. Apalagi menjadi saga terakhir, sebelum masuk ke dunia Marvel Cinematic Universe.

Di film ini kita akan melihat Jean Grey, saat ia berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik.

Sewaktu menjalankan misi penyelamatan di luar angkasa yang mengancam jiwa, Jean dihantam oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat dari semua.

Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta masa lalu kelam pribadinya sendiri, Jean kehilangan kendali, memecah keluarga X-Men dan mengancam akan menghancurkan planet kita ini.

Baca juga: Resensi Film John Wick 3


Film ini adalah film X-Men yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat.

Ini adalah puncak dari 20 tahun seri film X-Men, dimana keluarga mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat - salah satu dari mereka sendiri.

The Secret Life of Pets 2

Sukses di sebelumnya, seri kedua akan melanjutkan kisah Max yang menghadapi beberapa perubahan besar setelah pemiliknya, Katie, menikah dan sekarang memiliki seorang anak.

Baca Juga: Jual Barang Mantan Kamu ke Reza Rahardian

Dalam perjalanan keluarga ke pedesaan, Max bertemu dengan seekor anjing peliharaan bernama Rooster, disana keduanya berusaha mengatasi ketakutannya.

Sementara itu, Gidget mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari apartemen yang penuh kucing, dan Snowball memulai misi untuk membebaskan harimau putih bernama Hu dari sirkus.

Ghost Writer

Diantara serbuan film Indonesia yang diputar bersamaan saat Libur Lebaran, Ghost Writer menurut kami paling menonjol dan layak ditonton sekarang.

Film ini bercerita saat sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya.

Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

289 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ariana Prasetyo 23 September 2019 | 08:43:13

wow amazing sekali itu orangnya suka deh

Joni Joni Are You Here 22 September 2019 | 00:06:24

nyatanya masih ada juga yang menontonya

Dwi Putra 20 September 2019 | 09:31:56

film xmen sudah pasti banyak yang menonton

Susi Sus 17 September 2019 | 11:16:16

pengen nonton yang x-men nih

OY no495 15 September 2019 | 15:49:35

pengen nonton yang x-men ni wah banyak juga ya film film bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article