Rekomendasi Film Akhir Pekan, Banyak Film Lokal

15 March 2019 by
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Banyak Film Lokal

Yowisben (Starvision)

Uzone.id - Akhir pekan telah tiba, dan seperti biasa yang sudah siap-siap waktu menghabiskan waktu dengan menonton film. Uzone punya rekomendasinya.

Bila minggu lalu, layar bioskop didominasi sama Dilan 1991 dan Captain Marvel, namun kali ini lebih beragam.

Berikut sinopsis dan rekomendasi film akhir pekan yang bisa kamu pilih sebelum nonton.
 
The Sacred Riana



Pesulap yang selalu tampil misterius Riana mencoba peruntungan dengan bermain film yang berjudul sesuai namanya, The Sacred Riana: Begining.

Film ini, mengisahkan masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani.

Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orangtua Riana.

Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat mahluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Yowis Ben II

Sukses dengan film pertama yang nyaris mencapai 1 juta penonton. Bayu Moekito alias Bayu Skak, mencoba mengulang kesuksesa film Yowis Ben.

Film bercerita tentang kisah Bayu usai diputus Susan (Cut Meyriska), dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon terancam diusir.

Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Wonder Park

Akhir pekan ini juga waktu yang tepat untuk menonton film bersama keluarga. Sebab, ada satu film animasi yang tengah tayang, yakni Wonder Park.

Wonder Park berkisah tentang sebuah taman hiburan yang luar biasa, di mana imajinasi seorang gadis yang sangat kreatif bernama June (Brianna Denski) menjadi hidup.

A Private War


Diangkat dari kisah nyata, A Private War akan mengisahkan tentang sosok Marie Colvin (Rosamund Pike). Salah satu wartawan perang paling terkenal dan berani.

Tidak pernah kenal kata takut, Marie meliput perang langsung di garis depan. Semuanya untuk memberikan suara kepada orang yang tidak bersuara.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

380 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Video Belakang 18 May 2019 | 05:49:09

mantap film yowis ben 2 akan tayang

Crazy PandaX 06 May 2019 | 10:04:11

banyak dari mananya film lokalnya cuma dua

rahman dwn 28 April 2019 | 08:35:29

wah yowis ben 2 nih yang bakalan jadi rekomendasi

Hindun Yafa 26 April 2019 | 16:22:39

yowes ban 2 ini lucu sekali. jangan samapai lupa

Febri Kurniawan 17 April 2019 | 12:44:07

wow filmnya yo wis ben mantap mau nonton lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top