Rekomendasi FIlm Akhir Pekan, Cuma 2 Film Aja, Nih?

08 March 2019 by
Rekomendasi FIlm Akhir Pekan, Cuma 2 Film <i>Aja, Nih?</i>

Captain Marvel (MCU)

Uzone.id - Film Dilan 1991 sejak 28 Februari lalu seolah tidak ada lawan untuk menguasai layar bioskop di Indonesia.

Namun, setelah berhasi mencetak sejumlah beberapa sejarah perfilman nasional, akhirnya Dilan dan Milea menemukan lawan yang sepadan.

Memang sudah sejak Kamis kemarin, kamu sudah libur ya. Mungkin saja, karena ‘hari kejepit nasional’ kamu jadi gak masuk.

Atau kebalikannya? Kamu belum sempat mengunjungi bioskop? Nih, Uzone.id berikan sejumlah rekomendasi film buat kamu.

Cuma 2 film? Ya, gak dong.

Dilan 1991

Walau sudah tayang lebih dari  seminggu lebih, rasanya Film Dilan 1991 masih layak kamu catat di daftar tontonan kamu.

Setelah mendeklarasikan diri sebagai pasangan kekasih, hubungan asmara Dilan dan Milea tak berjalan mulus.

Ada saja masalah yang dihadapi, mulai dari orang ketiga, hingga sikap Dilan masih suka berantem di geng motor.

Gimana nasib hubungan keduanya? Baca juga: Resensi Film Dilan 1991

Captain Marvel

Inilah film pertama Marvel Cinematic Universal di tahun 2019. Dan sekaligus penghubung sebelum film Avengers: Endgame yang tayang bulan depan.

Inti dari film ini memang seputar pencarian jati diri dari Carol Danvers yang mendapatkan kekuataan super dan seolah tak tertandingi. Baca juga: Resensi Film Captain Marvel

Film ini memang layak ditonton bersama keluarga, karena memang bercerita arti keluarga dan persahabatan.

Reva Guna Guna

Kehebohan kedua film itu mau tidak mau menggeser sejumlah film. Namun, begitu masih ada film lain apabila kamu tidak mau menonton kedua film di atas.

Inilah film horor lainnya dari Sutradara Jose Purnomo berjudul Reva Guna Guna

Reva adalah mahasiswi yang sangat ceria. Kemudian tiba tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke 21.

Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Hingga kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis.

Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan di rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu terhadap dia.

Ketika di rumah sakit jiwa Reva di teror oleh mahluk mahluk gaib yang mengerikan. KARINA, tante Reva yang seorang dokter selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi mahluk gaib itu terus saja muncul dan berusaha membunuh Reva.

Dari paranormal yang diselundupkan Devi kerumah sakit jiwa, di ketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva.

Reva dan Devi kemudian mencari tau siapa dan untuk apa mahluk gaib itu di kirimkan untuk Reva. Dari mahluk mahluk gaib ini ahirnya terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

590 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aldi Prastya 24 March 2019 | 21:03:41

akhir pekan nonton dilam 1991, captain marvel

Fairuzi hariri 24 March 2019 | 12:38:53

baru tau kalo kamu udah punya anak baru di rumah sakit jiwa yang tegar

Fitra Wlee 24 March 2019 | 10:55:11

sedikit sekali rekomen film akhir pekan

Ai Nursipa 24 March 2019 | 09:22:07

waw kayanya seru banget tuh

Soleh Islam 24 March 2019 | 08:14:38

ke dua film itu memang sedang berkompetisi buat raih penonton tinggi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top