Rekomendasi Film Akhir Pekan, Danur 3: Sunyaruri dan Ne Zha

27 September 2019 by
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Danur 3: Sunyaruri dan Ne Zha

Sejumlah film baru meramaikan layar bioskop Indonesia di pekan terakhir September 2019. Seri ketiga film horor Danur, film biopik 6,9 Detik serta animasi asal China, Ne Zha telah bisa disaksikan para pecinta film.

Sementara, film seperti One Piece: Stampede serta Pretty Boys masih menghiasi layar bioskop.

Berikut rekomendasi film akhir pekan dirangkum dari laman 21 Cineplex, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

Danur 3: Sunyaruri

Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi Risa kini diceritakan sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio.

Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dan Peter cs menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter cs mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal.

Ternyata, setelah menutup mata batinnya, banyak kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai. Risa memang tidak bisa lagi melihat Peter cs, tapi Risa kembali mencium bau danur. Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter cs.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

6,9 Detik

Film 6,9 Detik diangkat dari kisah hidup atlet panjat tebing Aries Rahayu Susanti yang berhasil mengantongi medali emas Asian Games 2018. Kisahnya berfokus pada perjalanan hidup Aries sebagai anak seorang TKW yang mencari caranya sendiri untuk berprestasi dalam segala keterbatasan.

Di sisi lain, film ini juga menunjukkan kerja keras para atlet Indonesia termasuk Aries untuk meraih medali emas. Peluh, lelah, latihan keras, tekanan, dan berbagai ragam rintangan ia lakukan demi mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Film yang dibintangi Aries sendiri ini disutradarai oleh Lola Amaria dengan pemeran pendukung seperti Ariyo Wahab, Rangga Djoned, dan Maryam Supraba.

Film untuk SEMUA UMUR ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Ne Zha

Ne Zha merupkan mitologi Tiongkok yang sangat terkenal, sama halnya seperti mitologi Sun Wukong.

Dalam mitologi ini, diceritakan bahwa ibunda Ne Zha, Lady Lin, melahirkan seorang manusia berbentuk bola setelah mengandung selama 3 tahun 6 bulan. Ayahnya, Li Jing, menyangka bahwa istrinya telah melahirkan seorang iblis dan menyerang bola tersebut dengan pedangnya.

Bola terbelah dan keluarlah Ne Zha, anak laki-laki yang dapat langsung berjalan dan berbicara. Ne Zha kemudian disembah dalam suatu agama rakyat Tiongkok.

Film ini dimulai dengan aura dari Surga dan Bumi bertemu dan terciptalah sebuah mutiara yang mempunyai kekuatan dahsyat. Yuanshi Tianzun (Dewa Surga) memisahkan mutiara tersebut ke dalam dua pil - Pil Spiritual dan Pil Iblis. Pil Spiritual akan menjelma menjadi seorang lelaki yang ditakdirkan untuk membawa dinasti Zhou baru.

Sedangkan Pil Iblis akan melahirkan seorang iblis yang dapat menghancurkan dunia. Oleh karena itu Yuanshi Tianzun menciptakan sebuah mantera pemanggil petir yang akan menghancurkan Pil Iblis dalam 3 tahun.

Film untuk SEMUA UMUR ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas.

One Piece: Stampede

Stampede merupakan film terbaru dari anime sekaligus komik One Piece. One Piece: Stampede menceritakan petualangan Luffy bersama Kelompok Topi Jerami, kelompok bajak lautnya yang diundang menghadiri Pirates Expo.

Kesenangan menghadiri acara meriah tersebut hilang ketika tentara angkatan laut ikut campur dalam acara tersebut.

Kejadian memburuk ketika Usopp terluka. Luffy dan Kelompok Topi Jerami memutuskan mencari tahu kondisi yang sesungguhnya terjadi.

One Piece: Stampede disutradarai Takashi Otsuka dan diproduksi Toei Animation. Sejumlah aktor menjadi pengisi suara film ini seperti Cho, Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx, CGV, serta FLIX.

Pretty Boys

Pretty Boys merupakan film debut solois Tompi sebagai sutradara. Film yang dibintangi duo Desta dan Vincent ini menceritakan dunia di belakang layar pertelevisian Indonesia yang tak banyak diketahui masyarakat.

Kisah bermula ketika Rahmat dan Anugerah yang telah bersahabat sedari kecil sama-sama ingin terkenal. Namun keinginan itu dilarang oleh sang ayah yang karena berpendapat dunia hiburan penuh cerita kelam.

Namun, larangan itu diabaikan Rahmat dan Anugerah. Mereka pun kabur dari rumah dan mengadu nasib ke Jakarta.

Kehidupan di Jakarta tak seindah yang mereka bayangkan. Mereka malah menjadi koki dan pelayan restoran. Hingga akhirnya bertemu dengan Asty (Danilla) yang selalu ada bagi Anugerah dan mendukungnya.

Pada suatu hari, Anugerah dan Rahmat menjadi penonton bayaran acara bincang bincang. Momen itu yang kemudian menjadi pintu pembuka bagi mereka mencapai mimpi.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.
Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

44 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 16 October 2019 | 14:54:26

kalau saya sendiri mending piling nonton film one piece stampede

Satria Kelana 14 October 2019 | 03:48:53

saya tertarik dengan film Danur 3 nya aja

leon grey 13 October 2019 | 10:06:26

seperti nya film film tersebut sangat menarik sekali

pejuang 12 October 2019 | 12:52:42

Apakah film danur 3 ini akan lebih seram dari sebelumnya

DimasHardstyle 10 October 2019 | 07:05:40

bakalan seru ini mahhh liburan akhir pekannya kalau nonton film

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top