Resensi 'Spider-Man: Far From Home', Dibuat Menangis Kemudian Wow!

03 July 2019 by
Resensi 'Spider-Man: Far From Home', Dibuat Menangis Kemudian Wow!

(Spiderman: Far From Home/Jay Maidment)

Uzone.id - Usai gegap gempita Avengers: Endgame, Marvel Studios kembali melanjutkan kisah pahlawan supernya dalam Marvel Universe lewat film Spider-man: Far From Home.

Gue pribadi sebenarnya merasa excited sekaligus khawatir, mengingat film Avengers kemarin sungguh luar biasa dari segi cerita hingga eksekusi.

Baca juga: Film 'Uka-uka' Siap Tayang

Lalu, bagaimana dengan Spider-Man? Cerita apalagi yang mau diperlihatkan kepada penonton usai ancaman paling mengerikan sudah berhasil dilawan oleh sekumpulan pahlawan super?

Tentu saja Marvel tak kehabisan ide dan masih sanggup membuat gue terpukau dengan jalan cerita barunya.

Spiderman: Far From Home

Terlepas dari kematian Tony Stark, Spider-Man ternyata tidak kalah memukau dan jujur aja, kamu yang nonton pasti akan bisa merasakan gejolak emosi yang coba dimainkan di dalam cerita film yang disutradarai Jon Watts ini.

Mulai dari awal cerita, yang tentu saja diawali dengan kisah usai bencana menghilangnya separuh populasi dunia akibat ulah Thanos. Watts mencoba membawa penonton untuk move-on dengan gaya humor yang sungguh menghibur dan segar tentunya, ciri khas Marvel.

Menurut gue, mungkin hal itu didukung dengan gaya pembawaan Tom Holland (Peter Parker) yang sangat lugu nan lucu, yang sangat sukses membawa karakter Spider-Man seperti yang sebenarnya dibuat oleh mendiang eyang Stan Lee di komiknya, dibandingkan dengan Andrew Garfield atau Tobey Maguire.

Ditambah lagi dengan kemunculan Jake Gyllenhaal (Mysterio) yang awalnya gue kira adalah sosok yang membantu di sini (bukan spoiler ya).

Spiderman: Far From Home

Akting dia di film ini lagi-lagi sukses membuat gue yakin dengan karakter yang ia mainkan (he never fails me, really!) sampai pada di bagian tiga-perempat film ke akhir yang kemudian gue merasa jadi biasa saja.

Mungkin karena gue udah bisa menebak jalan cerita aslinya sehingga gue ga lagi bisa merasakan rasa tegang yang mengalir ketika gue melihat akting dia.

Baca juga: Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip di Film ‘99 Nama Cinta’

Intinya sih, selama kurang lebih dua jam sembilan menit gue menonton film ini, gue pribadi merasa seperti di roller coaster di mana emosi jiwa gue dicampur aduk; sebentar nangis, sebentar wow, sebentar biasa aja, kemudian wow lagi dan nangis lagi dan gitu aja terus sampai scene after credit tittle.

Yaps, dicatat ya Uzoners! Marvel Studios back on the game di mana di film Spider-Man: Far From Home ada dua scene tambahan setelah credit tittle. Jadi, jangan buru-buru keluar bioskop!

Spiderman: Far From Home

Secara keseluruhan, gue menilai film ini dengan rate 4,5/5 karena akting Tom Holland yang menyegarkan dan efek CGI yang membuat gue lagi-lagi terpukau setelah film Avengers: Endgame. Sungguh deh, Marvel benar-benar step up the game, tidak mengecewakan para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) di seluruh dunia!

Akhir kata, gue sangat merekomendasikan film ini untuk kamu tonton di bioskop secepatnya, sebelum spoilers muncul di mana-mana.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

340 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
agnes dibutuhkan 10 September 2019 | 07:59:57

semoga iron man dapat kembali lg ya.

Boy Aja 01 September 2019 | 04:40:12

bagus gak sih film spider-man yang far from home gua belum nonton

DHStyle 31 August 2019 | 09:59:20

kenapa spiderman kok di buat menangis mulu dari pertama

Fikri Lasau 30 August 2019 | 12:44:13

kenapa spiderman kok di buat menagis

Wawan Saputra 26 August 2019 | 05:06:26

kok bisa sih dibikin kek begitu nangis" segala

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top