Rifky Balweel Alami Demam Gara-gara Sinetron Stripping

13 March 2019 by
Rifky Balweel Alami Demam Gara-gara Sinetron <i>Stripping</i>

Rifky Balweel (Foto: Instagram @rifkybalweel)

 

Uzone.id - Aktor yang menjalani syuting sinetron stripping (kejar tayang) wajb punya energi ekstra gaes. Gak mudah loh karena sinetron stripping itu mewajibkan aktor untuk syuting setiap hari, sesuai dengan kontrak.

Makanya, jarang sekali aktor yang benar-benar kuat. Pasti mengalami yang namanya sakit sampai harus dirawat di lokasi maupun di rumah sakit.

Aktor berparas tampan Rifky Balwell mengaku dirinya juga mengalami sakti ketika main sinetron 'Kesempatan Kedua' di RCTI, yang kini sudah masuk 100 episode.

“Sempat demam biasa, masuk angina. Kayak gini, pilek nih,” ucap Rifky Balweel kepada media di Jakarta, baru-baru ini.

 

Baca juga: Reino Barack Siapkan Istana untuk Syahrini

 

Meskipun lebih sering berada di lokasi syuting dibandingkan bersama istri dan anak di rumah, Rifky menikmati pekerjaan ini.

Padahal, ada tawaran bermain film namun gak bisa diambil gara-gara bentrok dengan ‘Kesempatan Kedua’. Untuk sementara ini, Rifky akan fokus dulu di sinetron stripping ini.

“Habis gimana ya, di lokasi kita ketawa karena komedi, kalau nyemplung lagi areanya beda, gue harus mulai nol lagi jadi harus nikmatin lagi,” tutur aktor 28 tahun ini.

Rifky bisa memanfaatkan family time ketika sudah pulang ke rumah. Beruntung, Kesempatan Kedua tak menuntut para pemeran untuk pulang pagi.

“Inget dari dulu kita promo perjuangannya gimana. Biasanya abis promo libur nah ini abis promo libur 3 hari terus di acc sama RCTI, langsung syuting lagi,” kenang suami Biby Alraen ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

257 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sayasendiri Dan 17 May 2019 | 10:17:46

kerja keras memang bisa menganggu kesehatan

Apa Aja 16 May 2019 | 22:52:56

alay jadi laki demam gara sinetron stripping

yuan 16 May 2019 | 20:53:20

alay jadi laki demam gara sinetron stripping

Crazy PandaX 16 May 2019 | 14:57:13

wah parah banget sih kok sampai bisa demam ya

safudin 16 May 2019 | 14:54:38

kerja keras memang sangat menggangu kesehatan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top