Satu Pesawat Garuda Indonesia Disewa Rombongan Gala Premiere ‘Asal Kau Bahagia’

19 December 2018 by
Satu Pesawat Garuda Indonesia Disewa Rombongan Gala Premiere ‘Asal Kau Bahagia’

Uzone.id - Gala premiere film Asal Kau Bahagia akan diselenggarakan pada 20 Desember 2018 di Genting Dream Cruise dari Singapura ke Malaysia.

Rangkaian acara ini dimulai dengan keberangkatan rombongan pemain dan sutradara film Asal Kau Bahagia, selebritas Tanah Air, tim Falcon Pictures, dan jurnalis menggunakan satu Garuda Indonesia yang sudah disewa.

"Jumlah kita besar, kita pikir kalau misalnya kita sekali berangkat secara bersama-sama itu akan jauh lebih menarik dibandingkan kita pisah-pisah berangkatnya. Ini juga mau kasih lihat keseriusan kita dalam menggarap premiere," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

Ada satu hal yang tampak berbeda, saat saya masuk ke Garuda Indonesia dengan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta ke Bandara Changi di Singapura. Saya melihat ada atribut yang diletakkan di masing-masing kursi penumpang. Atribut biru khas Garuda Indonesia ini bertulis Asal Kau Bahagia.

Saat hendak terbang, pilot pun menyapa para penumpang dan berkata, "Selamat datang kepada rombongan gala premiere film Asal Kau Bahagia."

Falcon Pictures pun memperkenalkan para pemain film Asal Kau Bahagia dan selebritas yang turut hadir, mulai dari pemeran film Asal Kau Bahagia, yaitu Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Armada Band, Indro Warkop, Adipati Dolken, Salshabilla, Beby Tsabina, Wizzy, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Feni Rose, Young Lex, Tan Lenna, Ayudia dan Ditto, dan lainnya.

Lebih menariknya lagi, di atas pesawat, tepatnya 34.000 kaki di atas permukaan laut, diadakan kuis menarik yang diselenggarakan Falcon Pictures.

Seorang penumpang yang berulang tahun pada 27 Desember 2018 yang bertepatan dengan gala premiere Asal Kau Bahagia berhak mendapatkan hadiah menarik. Dua orang yang berulang tahun pada 26 dan 28 Desember 2018 juga diberikan hadiah yang tidak kalah seru.

Terkait keseruan yang ada di pesawat, Frederica mengungkapkan bahwa Falcon Pictures telah melakukan technical meeting dengan pilot dan pramugari Garuda Indonesia.

"Tujuannya, karena kita ingin membuat premiere ini memang bisa dikenang, bukan hanya ala kadarnya. Semua itu memang dipersiapkan sebaik mungkin," ungkap Frederica.

Baca juga: Aliando Syarief Berubah Jadi Hantu di Film ‘Asal Kau Bahagia'

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1508 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang ibadah 16 July 2019 | 02:37:04

pasti mahal sewa pesawat mewah garuda

Kevin Hayabusa 26 March 2019 | 21:30:08

widih berapa sewa nya ya itu

fahri firdaus 25 March 2019 | 18:27:24

pesawat tempur yang handal dalam hal

MANADO GAMER 25 March 2019 | 16:36:02

melihat i said i tahun 2019

RAP Gaming1460 24 March 2019 | 17:01:22

asal kau bahagia itu film lagunya anjikah?

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top