Seberapa Greget Citra Kirana Melahirkan di Film Horor ‘Asih’?

11 October 2018 by
Seberapa Greget Citra Kirana Melahirkan di Film Horor ‘Asih’?

Uzone.id - Film horor ‘Asih’ (spin off Danur) akan tayang hari Kamis (11/10/2018). Siap-siap aja kamu dibikin merinding sama penampilan hantu Asih (Shareefa Daanish) dalam film karya Awi Suryadi ini.

Bagi kamu yang tidak nonton di gala premiere, bisa saksikan dalam trailer yang memperlihatkan karakter Puspita, yang diperankan Citra Kirana, melakukan adegan melahirkan. Sampai teriak-teriak gitu lho, untuk menggambarkan betapa sakitnya seorang ibu ketika bersalin.

Citra Bersama pemain lainnya, Alex Abbad, sempat menyambangi redaksi Uzone.id untuk berbagi cerita soal peran dalam film. Dia mengaku adegan melahirkan salah satu yang paling ‘greget’ selama syuting ‘Asih’.

Karena belum merasakan langsung bagaimana proses melahirkan, artis cantik berdarah Sunda itu mengaku banyak bertanya kepada kakak yang sudah punya anak.

Baca juga: Alex Abbad Jadi Orang Buta dan Bisa Bicara dengan Hantu ‘Asih’

“Mereka (kakak) justru pas saat nonton itu,’Aduh, kayaknya ngilu banget deh ngeliat kamu melahirkan’. Mungkin berasa back to saat dia ngelahirkan lagi gitu,” tutur Citra,

Dia menambahkan,“Tapi gak ngebayangin aja sih, saat aku akting melahirkan aja aku cape banget teriak-teriak, gila deh, aku ga kebayang kalau ternyata nanti beneran melahirkan tuh seperti apa itu luar biasa perjuangan seorang ibu.”

Meski demikian, bintang 24 tahun ini tak sampai terbayang di benaknya di masa depan nanti takut melahirkan.

“Gak trauma kalau nanti punya bayi lah. Itu kan aku slalu berpikir itu hanya film, jadi ya udah,” kata kekasih Ali Syakieb ini.

Plot film ini berlatar belakang 37 tahun lalu sebelum Danur. Asih dikisahkan bunuh diri setelah membunuh bayinya sendiri hasil hubungan luar nikah. Asih berada dalam tekanan karena saat hamil diusir keluarga karena kehamilan Asih adalah aib.

Film Asih berada di bawah payung Danur Universe, 'Danur: I Can See Ghost' dan Danur 2: Maddah. Film ini diproduksi MD Pictures dan diproduseri Manoj Punjabi, menangkat cerita novel laris karya Risa Saraswati berjudul sama.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
990 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Putri Adriansapitri 18 December 2018 | 13:26:53

penghayatan nya sangat tidak di ragukan

Ika Riska 17 December 2018 | 20:58:45

sangat menghayati sekali peran nya

Malika Auriel Ramadhani 15 December 2018 | 21:23:03

sangat menghayati sekali peran nya

THE LEGEND 007 15 December 2018 | 14:36:20

walah banyak ya akunya ke kamera lah

wulan nathan 15 December 2018 | 08:06:23

mungkin aku juga bakalan penasaran

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top