Sekuel 5 Drama Korea ini Tak Sepopuler Season Pertama

13 December 2018 by
Sekuel 5 Drama Korea ini Tak Sepopuler Season Pertama

Drama Korea dengan jalan cerita yang menarik, terkadang membuat penonton ingin menyaksikan kelanjutannya. Penggemar drama Korea berharap, pihak produksi dapat kembali menyajikan kelanjutan jalan cerita di season kedua. 

Meski begitu ada banyak drama sekuel yang justru tidak mampu melanjutkan kesuksesan season pertamanya. Walau sebagian drama menampilkan pemeran yang sama, namun cerita sekuel drama tersebut dianggap tidak menarik seperti season pertama.

Berikut ini lima drama sekuel yang tak sepopuler season pertamanya.

1. Youth Of Age 2

Drama yang juga dikenal dengan judul 'Hello, My Twenties! 2' ini ternyata kurang menarik minat para penonton. Meski masih mengangkat konsep yang sama, namun sekuel 'Youth Of Age 2' ternyata tak sepopuler serial pertamanya. 

Masih dibintangi oleh aktris Han Ye Ri, Han Seung Yeon, dan Park Eun Bin, drama ini menceritakan kehidupan lima orang gadis yang tinggal di sebuah rumah. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahan sendiri dan selalu berusaha untuk saling melengkapi. 

2. Voice 2

Sama seperti serial pendahulunya, 'Voice 2' bercerita mengenai tim kepolisian yang berusaha mengungkapkan kasus pembunuhan berantai. Mereka bekerja sama dengan Golden Time, tim yang paling penting dalam divisi kepolisian.

Sayangnya dalam serial kedua, aktor Jang Hyuk yang sempat mencuri perhatian di 'Voice' season satu, tidak ikut bergabung. Posisinya dalam drama ini digantikan oleh aktor Lee Jin Wook yang beradu akting dengan aktris Lee Ha Na. Rating yang diperoleh 'Voice 2' juga tak sebaik edisi pertama.

3. Prince Hour

Tak banyak yang tahu jika drama fenomenal 'Princess Hours' ternyata juga memiliki sekuelnya. Meski masih mengusung konsep yang sama, namun keseluruhan jalan cerita dalam drama ini sama sekali tidak berhubungan dengan 'Princess Hours'. Tak hanya itu, seluruh pemerannya juga berbeda dari season sebelumnya. 

Drama ini dibintangi oleh solois Se7en yang beradu akting dengan aktris Huh E Jae. Berbeda dari sebelumnya, cerita dalam drama ini berfokus pada pangeran mahkota. 

Tayang pada 2007 lalu, drama ini menceritakan kisah Lee Hoo, seorang pangeran mahkota yang diusir dari kerajaan sejak masih bayi bersama ibunya. Hidup sebagai rakyat biasa sejak kecil, membuatnya tidak mengetahui jika ia sebenarnya adalah seorang pangeran mahkota. Hingga suatu saat neneknya yang merupakan ratu kemudian menjemputnya dan membawanya kembali ke kerajaan. 

4. Dream High 2

Sebagian besar kalangan penggemar K-Pop terutama IGOT7 (nama penggemar GOT7) pasti sudah tak asing lagi dengan drama yang satu ini. Drama yang tayang pada 2010 ini menampilkan banyak idola K-Pop populer seperti JB dan Jinyoung GOT7, Jiyeon T-Ara, Jinwoon 2AM, Ailee, dan Hyolyn. Tak hanya itu, drama ini juga menampilkan aktor Park Seo Joon dan aktris Kang Sora.

Jalan cerita drama ini dapat disebut sebagai kelanjutan kisah 'Dream High' yang pertama. Masih menceritakan mengenai kisah para murid SMA Kirin yang mencoba untuk mengapai mimpi mereka sebagai penyanyi di Korea. Meski menghadirkan nama-nama populer, namun 'Dream High 2' tidak mampu melanjutkan kesuksesan drama sebelumnya.

5. Full House Take 2

Sukses dengan serial pertamanya, Won Soo Yeon selaku pencipta manhwa (komik) 'Full House' akhirnya kembali merilis cerita sekuelnya. Tak hanya disajikan dalam bentuk manhwa, sekuel tersebut kembali diangkat dalam bentuk drama Korea yang bertajuk 'Full House Take 2'. Meski begitu drama ini tidaklah sepopuler drama 'Full House' yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo. 

Tayang pada 2012, jalan cerita serta pemeran dalam drama Korea ini jauh berbeda dari sekuel sebelumnya. Dibintangi oleh aktris Hwang Jung Eum, aktor No Min Woo dan Park Ki Woong, 'Full House Take 2' bercerita mengenai seorang superstar perfeksionis yang terjebak dalam ikatan kontrak dengan seorang jurnalis. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

873 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
park jina 23 February 2019 | 14:42:14

kan emang gitu. kalo drama yg 1 laku belom tentu yg sequelnya laku

Aditya eka 22 February 2019 | 21:34:20

gak laku karena pemain nya pada ganti

mira santika 19 February 2019 | 20:11:34

belum pernah ada yang ditonton satupun

MN chanel 18 February 2019 | 20:24:26

gak laku karna pemain nya pada ganti

rendi siagar 17 February 2019 | 02:36:03

rata rata sih gituh kebanyakan yg terlaris yang pertama kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top