home ×
Film

Penonton Makmum Alami Kesurupan di Malaysia, Begini Reaksi Titi Kamal

20 August 2019 By
Penonton Makmum Alami Kesurupan di Malaysia, Begini Reaksi Titi Kamal
Tabloid Bintang

Film Makmum yang dibintangi Titi Kamal dan Ali Syakieb tayang serentak di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 15 Agustus 2019 kemarin.

Di Malaysia, ada kejadian tak terduga dialami seorang pria usai menonton film Makmum. Di mobil saat perjalanan pulang, lelaki tersebut mengalami kesurupan.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video akun Twitter @issarieffay. Dalam video  terlihat beberapa pria dan wanita di dalam sebuah mobil menuju jalan pulang.

Dalam percakapan tersebut, ada juga penumpang yang menyanyikan lagu seram. Lagu tersebut berjudul lagu "Ulek Mayang". Di Malaysia lagu tersebut dipercaya memiliki kekuatan mistis seperti lagu "Lingsir Wengi" di Jawa.

Kemudia pria yang mengendarai mobil itu tiba-tiba berteriak 'diam!' kepada teman-temannya yang sedang asik membahas adegan film. Ia mengulangi teriakannya itu beberapa kali dengan suara yang lantang.

"So, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton Makmum," tulis akun @issarieffay  pada Senin (19/8).

Pria korban kesurupan @FayyanFreaks memberi klarifikasi lewat Twitter. Ia mulai merasa tidak enak ketika salah satu temannya, Imran, menyanyikan lagu seram yang disebut "Ulek Mayang".

"Awalnya terjadi saat imran nyanyi ulek mayang. Aku fobia dengan ulek mayang karena sebelum ini aku pernah kacau dekat PLKN Ayer," ungkap akun @FayyanFreaks.

Kabar tersebut sudah didengar oleh Titi Kamal. Lantas apa respons istri Christian Sugiono itu?  "Takut ah, saya enggak mau komentar. Takut salah bicara malah," pungkas Titi Kamal kepada wartawan lewat telepon.

Penayangan film Makmum di Malaysia dan Brunei Darussalam mendapat sambutan hangat. Dalam 4 hari penayangan, film ini telah meraup 1,8 juta Ringgit Malaysia. Tak heran jika  banyak respons dari netizen di Malaysia yang mengomentari film produksi Dee Company dan Blue Water Film ini.

(pri)

204 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 13:33:52

ngeri ya setelah mendengar lagu seram pria itu mengalami kesurupan

Satria Kelana 11 October 2019 | 09:03:47

serem banget ya sampai kesurupan

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 22:38:04

terlihat beberapa pria dan wanita di dalam sebuah mobil menju jalan pulang

Code ERROR 404 09 October 2019 | 10:35:09

peristiwa yang aneh bisa kesurupan gitu mereka

al kahf 19 September 2019 | 02:08:53

ngeri ya setelah mendengar lagu seram pria itu mengalami kesurupan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article