Setelah Posternya Tuai Pujian, Trailer Perdana ‘Hellboy’ Malah Dicibir

20 December 2018 by
Setelah Posternya Tuai Pujian, Trailer Perdana ‘Hellboy’ Malah Dicibir

Uzone.id -- Reboot ‘Hellboy’ pada dasarnya membuat heboh para fans di seluruh dunia. Setelah merilis poster perdana yang memperlihatkan penampakan karakter Hellboy pada awal Oktober kemarin, kini giliran trailernya dirilis.

Berbeda dengan reaksi fans dan netizen yang memuji poster ‘Hellboy’, trailer perdana ini justru malah dicibir. Di dalam trailer, tampak Hellboy yang sudah diselamatkan oleh Profesor Broom dan menjalani hidupnya di Bumi seperti orang pada umumnya. Hanya saja, penampilannya memang seperti monster -- kulit merah, tampang seram, dan tanduk pendek.

Detik bergulir, kita disajikan oleh berbagai dialog yang berisi bumbu komedi yang niatnya sudah pasti mengocok perut, serta aksi Hellboy melawan penjahat. Sepanjang video, cuplikan film ini ditemani oleh lagu energetik. Nuansa dan konsepnya sedikit mengingatkan kita akan ‘Guardians of the Galaxy’.

Baca juga: Poster Perdana 'Hellboy' Dipuji Habis-habisan oleh Netizen

Karakter Hellboy versi reboot ini diperankan oleh David Harbour, aktor yang namanya melejit berkat serial ‘Stranger Things’. Sementara Profesor Broom sebagai karakter yang membesarkan Hellboy dilakoni oleh Ian McShane.

Sayangnya, trailer ini justru malah dicaci oleh kebanyakan netizen. Tak sedikit yang menganggap konsep trailer penuh warna dan bumbu komedi tidak cocok dengan karakter seorang Hellboy -- yang mereka harapkan bisa jauh lebih gelap.

Bukan Hellboy yang selama ini aku tahu,” tulis seorang netizen.

Nuansa yang serba segar dan energik tidak cocok untuk genre film ini. Hollywood ini kenapa, sih?” tulis netizen lain.

Ada juga yang terlihat belum bisa move on dari Hellboy versi orisinal garapan Guillermo del Toro, di mana karakter Hellboy diperankan oleh Ron Perlman.

Aku tidak bisa terima bahwa wajah Hellboy yang baru ini berbeda dari sebelumnya. Bawa kembali Ron Perlman,” komentar netizen di YouTube.

Kirain akan lebih kelam. Aku akan sangat merindukan Ron Perlman,” tulis yang lain.

Setelah nonton trailer Hellboy baru, saya tidak paham kenapa studio malah merusak trilogi bikin Guillermo del Toro dengan membuat sampah ini. Maaf jika saya berkata seperti ini, tapi ini jelek banget,” cuit seorang netizen.

Penggemar Hellboy langsung mati setelah melihat bencana operasi plastik pada wajahnya,” komentar yang lain.

Sampai ada yang menyindir kalau ‘Hellboy’ ini menjiplak formula Marvel Cinematic Universe.

Ah, ini terlalu banyak memakai formula Marvel. Terlalu banyak komedi!” tulis pengguna YouTube.

Trailer memang kerap memberi kesan pertama yang krusial. Bisa membangkitkan semangat dari fans untuk menanti film tersebut, atau justru membuat lesu jika cuplikan yang dirilis tidak sesuai harapan.

Sekadar diketahui, film yang mengadaptasi komik bikinan Mike Magnola ini akan mengisahkan tentang iblis yang keluar dari neraka pada zaman Nazi dan diselamatkan serta dibesarkan oleh seorang profesor. Alih-alih jahat, Hellboy tumbuh sebagai karakter yang membawa kebaikan dan menjadi pahlawan bagi umat manusia.

‘Hellboy’ garapan Neil Marshall dengan Lionsgate sebagai rumah produksinya ini akan dirilis di bulan yang sama dengan ‘Avengers: Endgame’, yakni 12 April 2019.

Menurut kalian gimana, gaes?

Apa Reaksi Anda ?

Love
70%

Suka

Laugh
10%

Lucu

Surprised
5%

Kaget

Sad
10%

Sedih

Angry
5%

Marah

1402 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 28 June 2019 | 09:08:11

wah kenapa ya bisa sampai banyak cibiran mungkin penonton banyak yang kecewa

Dalijo Heyo 03 May 2019 | 09:42:07

posternya kurang bagus tapi filmnya menarik ditonton

rahman dwn 28 April 2019 | 08:42:25

wah namanya juga netizen selalu mencibir

Rudiono Saja 13 April 2019 | 05:56:38

gak pantas,posternya aja yang baik

Krystal Jung 12 April 2019 | 20:59:18

sangat mengecewakan sekali banyak disensor

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top