Siap Tayang, Ini 5 Film Indonesia Spesial Lebaran 2019

05 May 2019 by
Siap Tayang, Ini 5 Film Indonesia Spesial Lebaran 2019

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut lebaran biasanya para sineas akan meluncurkan film Indonesia khas untuk menemani libur lebaran kamu. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, kamu bisa mendapatkan film Indonesia spesial lebaran.

Film-film ini rencananya akan tayang di bioskop kesayangan kamu satu hari sebelum lebaran, jadi mereka bisa menjadi pilihan buat kamu mengajak keluarga besar buat nonton bareng untuk mengisi momen libur lebaran.

Berikut 5 Film Indonesia Spesial Lebaran 2019

Kebanyakan film Indonesia tayang lebaran ini merupakan film sekuel yang sudah tayang tahun lalu. Tapi ada juga film baru yang siap menghibur kamu. Penasaran apa saja film Indonesia tayang lebaran? Berikut daftar lengkapnya.

Hit and Run

Hit and Run
muterfilm.id

Film Indonesia spesial lebaran yang pertama adalah Hit and Run. Film garapan Ody C. Harahap ini akan bergenre action komedi dan mempertemukan Joe Taslim dan Yayan Ruhian alias Mad Dog setelah membintangi The Raid.

Berbeda dengan film-film Joe Taslim sebelumnya, Hit and Run menuntut Joe Taslim untuk melakukan aksi laga dan dibumbui dengan komedi.

Hit and Run mengisahkan tentang seorang polisi selebriti bernama Tegar Saputra (Joe Taslim) yang selalu diikuti oleh kamera karena acara reality show, dan mengharuskan Tegar menangkap penjahat dengan diliput oleh kamera.

Suatu hari, Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru lari dari penjara.

Untuk melancarkan aksinya, Tegar dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang penipu yang justru makin merepotkan pekerjaannya. Keduanya juga dibantu oleh Meisa (Tatjana Saphira) dan Jefri (Jefri Nichol) yang kompak dengan Lio.

Film Indonesia tayang lebaran Hit and Run rilis tanggal 4 Juni 2019.

Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2
www.youtube.com

Si Doel merupakan film Indonesia legendaris. Setelah tahun 2018 lalu sukses menembus angka satu juta penonton, tahun ini Si Doel The Movie 2 akan menjadi salah satu film Indonesia lebaran 2019.

Melanjutkan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab, film lebaran ni akan bercerita tentang Doel yang kembali ke Jakarta dan menceritakan jika Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya. Kejadian tersebut membuat Zaenab bimbang, haruskah dia menyerah untuk mendapatkan cinta si Doel?

Film Indonesia tayang lebaran ini rencananya akan menjadi penutup dan menjawab dimana hati Doel benar-benar berlabuh.

Si Doel awalnya memang berasal dari sinetron RCTI yang terkenal di tahun 90-an, namun karena sinetron tersebut sangat sukses, maka filmnya pun dibuat.

Kuntilanak 2

Kuntilanak 2
style.tribunnews.com

Meskipun nuansa lebaran, bukan berarti film Indonesia yang tayang lebaran harus komedi romantis. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, film horor juga menghiasi bioskop saat lebaran.

Rizal Mantovani memang terkenal dengan film horornya. Setelah sukses besar dengan Kuntilanak trilogi yang dibintangi oleh Julia Estelle, tahun 2018 lalu Rizal Mantovani kembali memulai film Kuntilanak yang baru.

Tahun 2019 ini, Kuntilanak 2 akan rilis dan merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Mengisahkan tentang Dinda (Sandrinna Skornicki) yang sebelumnya telah berhasil lepas dari teror Kuntilanak, pergi menemui Karmila (Karina Suwandi) yang diyakini ibu kandungnya tanpa memberi tahu tante Donna (Nena Rosier).

Namun, dia justru terjebak di sebuah rumah di dalam hutan bersama adik-adiknya, Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier). Banyak kejanggalan terjadi di dalam rumah tersebut, hingga ia menyadari bahwa dia harus bertemu dengan kuntilanak lagi, walaupun kuntilanak tersebut berbeda dari kuntilanak sebelumnya.

Film Kuntilanak 2 ini akan jadi film lebaran yang rilis 4 Juni 2019.

Single Part 2

Single Part 2
www.biem.co

Masih membahas tentang film sekuel, Single Part 2 juga akan rilis sebagai salah satu film Indonesia spesial lebaran. Film garapan Raditya Dika ini merupakan kelanjutan film Single yang rilis tahun 2015 lalu.

Single Part 2 menceritakan Ebi (Raditya Dika) yang masih single dan belum pernah pacaran padahal akan memasuki usia 30 tahun. Ebi pun bertekad sebelum ulang tahunnya ke 30, ia harus melepaskan status sendirinya, walaupun dia nggak yakin kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Single Part 2 juga menggandeng para aktor dan aktris yang udah nggak asing lagi seperti Yoga Arizona, Annisa Rawles, Ridwan Remin, Arief Muhammad dan Mentari Novel. Nggak cuman komedi romantis, film ini juga mengajarkan bahwa cantik nggak cukup untuk modal pacaran.

Sama seperti film lainnya, film Indonesia tayang lebaran Single Part 2 rilis 4 Juni 2019.

Ghost Writer

Ghost Writer
style.tribunnews.com

Film Indonesia spesial lebaran yang terakhir adalah Ghost Writer. Film Indonesia lebaran 2019 ini merupakan garapan sutradara Bene Dion dan diproduseri oleh Ernest Prakasa, Film ini akan menjadi film horor komedi seri dan cocok banget untuk ditonton oleh keluarga.

Ghost Writer merupakan film Indonesia yang menceritakan seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira). Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya menjadikan buku harian tersebut dalam bentuk novel, munculah Galih (Ge Pamungkas) hantu pemilik buku harian itu. Selain Galih, ternyata ada hantu lain bernama Bening (Asmara Abigail) yang justru meneror mereka.

Film lebaran ini akan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail dan lainnya. Rencananya, film Indonesia tayang lebaran ini juga akan rilis 4 Juni 2019.

Itu tadi 5 film Indonesia spesial lebaran 2019 yang siap tayang. Ternyata, libur lebaran pun nggak membuat bioskop sepi, karena kamu juga bisa mengajak saudara-saudara dan seluruh keluarga buat nonton film Indonesia bareng-bareng. Dari film-film Indonesia spesial lebaran di atas, mana nih yang menjadi film favoritmu?

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
33%

Sedih

Angry
0%

Marah

333 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ajay Ajay 15 June 2019 | 08:08:11

wah kayaknya bagus nih filmnya

WAIT THE FALLEN 15 June 2019 | 00:32:45

wah langsung ke bioskop ini mah

Andrian Mute 14 June 2019 | 18:43:04

zKebanyakan film Indonesia tayang lebaran ini merupakan film sekuel yang sudah tayang tahun lalu. Tapi ada juga film baru yang siap menghibur kamu. Penasaran apa saja film Indonesia tayang lebaran? Be

Maz Qie 14 June 2019 | 00:04:38

wah sangat bagus nih kayaknya pasti seru

Farhan Taufik 12 June 2019 | 13:39:50

film indonesia horror banget jualan kamu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top