Star Wars Jedi: Fallen Order Mirip Sekiro: Shadows Die Twice 

29 July 2019 by
Star Wars Jedi: Fallen Order Mirip Sekiro: Shadows Die Twice 

Meskipun Star Wars Jedi: Fallen Order sedang dalam pengembangan sebelum rilis Sekiro: Shadows Die Twice, Respawn telah mengkonfirmasi bahwa game yang akan datang “sangat mirip” dengan judul From Software.

Perancang tempur utama Fallen Order, Jasen de Heras, merasa nyaman dalam perbandingan itu. “Saya pikir itu sangat buruk, dan sedikit menghibur mengetahui bahwa Anda bisa membuat game jenis ini tanpa stamina bar,” katanya dalam sebuah wawancara.

{Baca juga: Game Star Wars Rilis 2019, Ini Bocorannya}

Perbandingan dengan game From Software terbaru memang masuk akal. Sebab, menurut laporan Game Spot, karena Respawn beralih ke game lama sebagai inspirasi untuk game tersebut.

Saat demonstrasi Star Wars Jedi: Fallen Order pada gelaran E3 2019, banyak mekanik dan fitur yang terinspirasi oleh game From Software, termasuk idola pos pemeriksaan untuk meningkatkan kemampuan pemain.

Namun, ketika datang ke mekanik traversal, game ini mengambil sebagian besar inspirasi dari Metroid Prime dengan kekuatan Force dan peningkatan droid bertindak sebagai mekanisme untuk eksplorasi.

Sebelumnya, Respawn Entertainment di bawah naungan EA merilis cuplikan game terbaru Star Wars Jedi: Fallen Order. Dalam cuplikan itu diperlihatkan petualangan Padawan menjadi Jedi di game tersebut.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Dengan hak eksklusivitas yang dikantongi EA untuk durasi 10 tahun, mereka baru merilis dua game Star Wars. Dua seri Star Wars: Battlefront dianggap memiliki konten minim dan tidak autentik. Kasus lootbox EA di dalamnya juga jadi pembahasan internasional.

Namun, video trailer game Star Wars Jedi: Fallen Order tidak tampak seperti gameplay footage. Karakter protagonis utama di game ini adalah Padawan bernama Cal Kestis. Ia adalah Padawan Jedi terakhir yang terus diburu usai diberlakukannya Order 66. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

Artikel Star Wars Jedi: Fallen Order Mirip Sekiro: Shadows Die Twice   dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Josh Panjoel 21 September 2019 | 10:39:10

Mungkin critanya sama soal luar angkasa yak

5 Septem 20 September 2019 | 21:32:55

Mungkin critanya sama soal luar angkasa yak

La La Love 19 September 2019 | 11:49:10

Mungkin critanya sama soal luar angkasa yak

Gordon hutapeak 18 September 2019 | 10:51:27

Mungkin critanya sama soal luar angkasa yak gais

21 agustus 17 September 2019 | 18:08:14

Mungkin critanya sama soal luar angkasa yak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top