Syuting Film Mata Batin 2, Jessica Mila Mendadak Lemas

05 December 2018 by
Syuting Film Mata Batin 2, Jessica Mila Mendadak Lemas

Dalam film horor Mata Batin 2, Jessica Mila kembali memerankan karakter Alia yang kini tinggal di panti asuhan sebagai pengurus. Syuting kali ini diakui Jessica Mila lebih banyak tantangan.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku beberapa kali alami kejadian aneh yang membuatnya lemas tak bertenaga hingga proses syuting terhenti.

"Aku sendiri yang ngalamin. Jadi saat itu tiba tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, berat badannya terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah sampai akhirnya malam itu aku nggak syuting," ungkap Jessica Mila di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu, besoknya Jessica Mila merasa badannya menggigil dan diduga ditempel mahluk halus. Jessica pun merasa aneh.

"Menggigil sekali besoknya masih break juga yaudah dibilangnya itu aku ketempelan. Tapi itu pertama kali sih, aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba tiba drop banget," terang Jessica Mila.

Meski demikian, Jessica Mila bekerja secara profesional tanpa memikirkan hal yang aneh-aneh. Menurut Jessica Milla, setiap pekerjaan paati ada risiko yang dihadapi

"Syuting apa aja ada aja pasti resiko seperti itu. Kan itu bukan karena horornya, tapi bisa aja karena temptnya, karena kondisi tubuh aku juga ya. Mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa, tempatnya emang kayak gitu (seram), ya bisa aja," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
831 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gusdur Darma 16 December 2018 | 16:42:09

mungkin mata batin yang sungguhan nya keluar

Single Fighter 12 December 2018 | 11:49:48

mungkin karena terlalu capek dengan permasalahannya

Iyan Saja 11 December 2018 | 08:13:35

lemes karna ada hantu nya mungkin ya

Muhammad Helmi 10 December 2018 | 16:11:57

waduh mungkinkah dia di ganggu ama makhluk halus saat syuting

Winardi Dwiputra 10 December 2018 | 14:31:31

waduh jesica jamgan buka mata batin ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top