Tayang Awal 2019, Film 'Laundry Show' Diperankan Gisella Anastasia dan Boy William

13 December 2018 by
Tayang Awal 2019, Film 'Laundry Show' Diperankan Gisella Anastasia dan Boy William

Uzone.id - Jelang pergantian tahun, Multivision Plus (MVP) Pictures bersiap meluncurkan film terbaru berjudul Laundry Show. Film yang diangkat dari novel karya Uki Lukas ini diperankan oleh Gisella Anastasia dan Boy William.

Kisah film ini cukup unik, yaitu tentang Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry.

Baca: Tulus Mengucapkan Terima Kasih kepada Para Pendengar

Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. Ada Tiur (Tissa Biani), seorang resepsionis yang amat cuek. Lalu, Kendi (Mamat Alkatiri) dan Deden (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah di belakang meja setrika.

Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia) yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat di depan kiosnya. Kokoh mesti memilih antara kelangsungan bisnis, atau benih cinta yang perlahan mulai datang.

Baca: Adinia Wirasti Raih Best Actress di Asian Academic Creative Awards 2018

Selain diperankan oleh aktor dan aktris di atas, Laundry Show juga melibatkan pemeran mendukung, seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, dan Ferry Salim.

Sutradara film ini, yaitu Rizki Balki. Sementara Upi berperan sebagai produser kreatif dan penulis skenario. Co-produser MPV Pictures, Amrit Punjabi berharap bahwa film Laundry Show dapat menjadi pembuka yang sempurna dan segar untuk beragam karya MVP Pictures pada 2019.

FIlm ini direncanakan tayang bersamaan dengan Tahun Baru China. "Kita ambil momen Chinese New Year, karena berhubungan dengan cerita film ini. Arahnya lebih ke sana. Sara rasa momennya ke sana," ujar Amrit Punjabi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
20%

Suka

Laugh
40%

Lucu

Surprised
40%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1321 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sahdanel Yelo 17 January 2019 | 14:36:41

semoga sukses selalu ya buat para pemain laundry show

Jey Putra 17 January 2019 | 13:16:12

cerita filmnya begitu menariknya​ yaahh

Samsudin ASFASHA 17 January 2019 | 06:53:15

wah semoga sukses flim nya nanti

Nurul Afifah 17 January 2019 | 06:50:08

gua kok jarang ya nonton film layar lebar indonesia

Ika Cika 17 January 2019 | 06:40:58

filem laundry di filemkan ama gissel dan boy willian

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top