Teka-teki Kemunculan Batman di 'The Suicide Squad'

13 August 2019 by
Teka-teki Kemunculan Batman di 'The Suicide Squad'

(Foto: Batman/IMDB.com)

Uzone.id - Semesta live-action DC kini seakan mulai bangkit dan memukau di bioskop. Usai ketidaksuksesan di beberapa film awalnya, studio Warner Bros. tampaknya mulai menemukan celah dalam perilisan Shazam! dan Aquaman.

Yaps, ada beberapa film lanjutan yang akan tayang ke depan dan terhubung dalam semesta DC, salah satunya adalah The Suicide Squad yang akan disutradarai oleh James Gunn.

Ben Affleck yang memainkan karakter Batman ada di dalam Suicide Squad pertama garapan David Ayer. Lalu, apakah ia akan kembali menjadi manusia kelelawar dalam reboot/sekuel James Gunn yang akan datang?

James Gunn setuju untuk menggarap The Suicide Squad dalam masa di mana dirinya ditunjuk untuk menggarap Guardians od the Galaxy Vol.3.

Baca juga: Hugh Jackman Posting Luka di Instagram, Wolverine Bangkit?

Gunn kemudian kembali ke hadapan publik lewat media sosialnya dan berkomunikasi dengan para pecinta film.

Kerap kali ia pun ditanya perihal Batman yang akan bergabung ke dalam The Suicide Squad dan Gunn menjawab kegelisahan tersebut dalam Instagram story di akunnya.

"Anda bisa saksikan Batman di The Batman pada Juni 2021 nanti. The Suicide Squad akan banyak menampilkan, ya, The Suicide Squad." - tulisnya.

Ucapan yang penuh ambigu, namun jika ditelaah lagi, Gunn sebenarnya ingin menunjukan bahwa karakter Batman pada dasarnya akan muncul di film 'The Batman'. Sementara 'The Suicide Squad' garapannya, tentunya akan berisi lebih banyak tentang karakter geng Suicide Squad.

Batman yang dimainkan Ben Affleck sempat menjadi kameo dalam Suicide Squad yang pertama, namun sepertinya sutradara Guardians ini tak akan menggunakan sentuhan yang sama untuk cerita tim penjahat di film garapannya nanti, melainkan ia akan fokus kepada tim itu sendiri yang sampai saat ini belum diketahui pasti apakah akan ada perubahan anggota dalam tim tersebut.

Baca juga: Penjelasan Iron Man Tewas di 'Avengers: Endgame'

Meski film The Suicide Squad mungkin memiliki keterikatan dengan film sebelumnya yang digarap David Ayer, tetapi Gunn bukanlah tipe pembuat film yang hanya sekadar mengikuti arahan atasan. Ia memiliki perspektif unik, terbukti dengan waralaba Guardians of the Galaxy yang ia sutradarai.

Suicide Squad yang menyertakan Batfleck (Batman oleh Ben Affleck) dalam peran kecil di film sebelumnya menunjukkan bagaimana para penjahat ini ditangkap dan dikurung di penjara Belle Reve.

Ia juga memiliki adegan dengan Amanda Waller yang diperankan Viola Davis, meski kemunculan Affleck sebenarnya memperlihatkan bahwa jalan cerita ini tak akan pernah membuahkan hasil alias terkesan memaksa. Sebagai pengingat, kamu bisa melihat adegan Batman dalam Suicide Squad sebelumnya di bawah ini.

 

Banyak yang menduga kalau pelindung kota Gotham ini tak akan muncul di The Suicide Squad, meski keseluruhan konten dan pemeran dalam film garapan James Gunn ini masih menjadi misteri di hadapan publik.

Oke saja kalau tak ada Batman. Namun, masih ada beberapa karakter familiar yang masuk ke dalam pengembangan proyek ini. Misalnya, Margot Robbie yang akan kembali untuk ketiga kalinya sebagai Harley Quinn bersama Rick Flag (Joel Kinnaman), Captain Boomerang (Jai Courtney) dan Amanda Waller (Viola Davis).

Ada pula wajah-wajah baru yang ikut menghiasi film ini nantinya seperti Idris Elba, John Cena dan Storm Reid.

The Suicide Squad garapan James Gunn saat ini direncanakan tayang ke publik 6 Agustus 2021.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

194 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rifqi 1426 17 October 2019 | 17:05:49

akan sangat seru kalau bisa tampil bersama

Listantiyo Wiharjanto 16 October 2019 | 04:11:41

superhero selalu datang terlambat

Satria Kelana 15 October 2019 | 23:58:29

akan sangat seru kalau bisa tampil bersama

Mas ruri 09 October 2019 | 04:52:21

keren juga ya kalau ada gabungannya

Purbo Pangestu 08 October 2019 | 08:43:32

masih lama tayang nya juni 2021

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top