home ×
Film

The Secret Life of Pets 2, Cinta Tanpa Syarat Seekor Anjing ke Majikan

07 June 2019 By
The Secret Life of Pets 2, Cinta Tanpa Syarat Seekor Anjing ke Majikan
Suara

Anda pecinta hewan peliharaan dan penasaran apa yang mereka lakukan saat Anda sedang tak berada di rumah? Saksikan film animasi sekuel The Secret Life of Pets 2 yang akan meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia mulai 14 Juni 2019 mendatang. 

Film kesepuluh dari studio animasi Illumination Entertainment ini sangat dinanti-nantikan setelah sekuel pertamanya sukses menjadi film komedi blockbuster 2016.

The Secret Life of Pets 2 masih menceritakan kisah mengenai anjing jenis Terrier bernama Max (disuarakan Patton Oswalt) dan teman-temannya yang berpetualang selama majikan mereka tidak ada di rumah.

Sejumlah tokoh anjing di film  The Secret Life of Pets 2 [Illumination Entertainment]
Sejumlah tokoh anjing di film The Secret Life of Pets 2 [Illumination Entertainment]

Max dan Duke (Eric Stonestreet) memiliki majikan yang begitu menyayanginya, Katie (Ellie Kamper). Namun, kali ini Max menghadapi beberapa perubahan besar dalam kehidupannya.

Katie sekarang telah menikah dan memiliki seorang balita bernama Liam. Max sangat khawatir dan selalu ingin melindungi bocah tersebut hingga ia menjadi berlebihan dan merasa cemas sepanjang waktu.

Cerita berlanjut saat keluarga mereka mengunjungi peternakan dan bertemu dengan hewan-hewan lain seperti kalkun, sapi, hingga rubah yang menakutkan, yang semuanya semakin meningkatkan kecemasan Max.

Untungnya, Max mendapat berbagai pelajaran dari Rooster (Harrison Ford) anjing peternakan yang ditakuti dan mendorong dirinya menemukan sesuatu dalam dirinya sendiri sehingga Max bisa memberi Liam lebih banyak kebebasan.
 
Cerita film ini tak hanya seputar Max dan keluarganya, tapi juga berbagai petualangan kucing Chloe (Lake Bell), dan Gidget (Jenny Slate) anjing Pomeranian yang secara tidak sengaja kehilangan mainan favorit Max hingga si Snowball (Kevin Hart) si kelinci yang gila tapi lucu yang berimajinasi menjadi seorang pahlawan super dan harus menyelamatkan seekor anak harimau dari bisnis sirkus yang jahat. Mulai dari operasi kucing Gidget yang menyamar, dan delusi pahlawan super Snowball yang menyelamatkan anak harimau.

Sutradara Chris Renaud dan penulis naskah Brian Lynch berusaha membuat film ini lebih lucu dari film pertamanya.  Tiga dari karakter utama, Max, Gidget dan Snowball dibuat dalam situasi yang mengharuskan mereka keluar dari zona nyaman mereka.

Salah satu adegan di film The Secret Life of Pets 2 [Illumination Entertainment]
Salah satu adegan di film The Secret Life of Pets 2 [Illumination Entertainment]

Film ini juga mengajarkan cinta tanpa syarat antara majikan dan hewan peliharaan yang digambarkan secara baik. Di mana, Max menjadi pelindung bagi Liam, bocah yang tadinya tidak ia harapkan ada di rumahnya bersama Katie.

The Secret Life of Pets 2 juga memberika sudut pandang bagi banyak orangtua, untuk tidak terlalu protektif dan takut pada anak-anak mereka dan hewan peliharaan mereka. Ketakutan berlebih justru akan membuat mereka mengalami masalah-masalah baru yang justru lebih parah.

Kisah film ini merupakan perjalanan Max yang menyadari bahwa, meski dia mencintai Liam, dia sebenarnya harus membiarkannya pergi, untuk membuarkan orang yang ia cintai berkembang dan mandiria sendiri, dan benar-benar belajar bagaimana bertahan hidup. 

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

368 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 21 October 2019 | 12:26:46

ini film yang sangat bagus ya saya mau deh nonton

Code ERROR 404 16 October 2019 | 00:15:37

cinta hewan pada majikan itu hal yang sulit

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 17:36:22

film animasi yang bagus saya sangat suka ya

netti hasan 04 October 2019 | 16:05:21

film animasi yang bagus saya sangat suka ya

Suyatno Nurdiansyah 17 September 2019 | 08:32:13

kelihatannya filmnya bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article