Tom Cruise Ingat Ini Saat Jatuh dari Helikopter di Mission: Impossible - Fallout

25 July 2018 by
Tom Cruise Ingat Ini Saat Jatuh dari Helikopter di Mission: Impossible - Fallout

Tom Cruise muncul lagi dalam film Mission: Impossible - Fallout yang tayang di Indonesia pada Rabu (25/4). Sama seperti film terdahulu, Mission: Impossible - Fallout kembali menampilkan adegan berbahaya.

Salah satunya adalah terjatuh dalam helikopter. Trailer Mission: Impossible - Fallout menunjukkan bagaimana Tom Cruise kehilangan kendali atas helikopternya di tengah gunung es.

Tom Cruise sempat tegang saat syuting adegan terjatuh dari helikopter. Tom Cruise berusaha keras untuk menjaga cara berjatuhnya sehingga tidak berdampak buruk.

"Kadang-kadang ketika saya melakukan hal berbahaya, itu menegangkan. Saya jatuh dari helikopter. Ini terjatuh bebas sehingga saya berusaha agar kepala tidak terjatuh lebih dulu lalu lehernya patah," tutur Tom Cruise kepada E! News, Minggu (22/7).

Tom Cruise mengaku terus mempersiapkan diri ketika hendak melakukan adegan berbahaya. Tom Cruise mempelajari adegan tersebut dengan seksama hingga benar-benar memahaminya.

"Saya mempelajari dan mengevaluasinya baik-baik. Saya menerima semuanya dengan seksama. Jika tidak mengerti, saya berusaha keras agar bisa memecahkannya," lanjut Tom Cruise.

Meski begitu, Tom Cruise tidak kapok melakoni adegan berbahaya. Tom Cruise bahkan sudah memiliki beragam ide untuk jalan cerita film Mission: Impossible selanjutnya.

"Tentu saja (ingin membintangi Misson: Impossible lagi), kami sudah membicarakan film selanjutnya. Saya dan McQ (panggilan sutradara Chris McQuarrie) memiliki banyak ide dan berbagai macam film berbeda," pungkas Tom Cruise.

(dira/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
21%

Lucu

Surprised
7%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

282 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Isty Awan 28 August 2019 | 11:20:05

ya harus diperhatikan baik baik biar tidak cedera

andy abg 01 May 2019 | 15:27:02

untung saja nggak sampai kenapa napa tuh

daus daus 14 April 2019 | 06:29:24

kasihan ya sampai jatuh helikopter tapi gak papa kan

Browni Koko 23 February 2019 | 17:47:04

mantap dia aktornya sangat baik untuk film

Deden Al feiro 21 February 2019 | 08:38:56

pengen nonton filmnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top