Trailer Perdana Dirilis, Begini Toh Ketawa Khas Joker Baru

04 April 2019 by
Trailer Perdana Dirilis, Begini <i>Toh</i> Ketawa Khas Joker Baru

 (Foto: YouTube Warner Bros.)

Uzone.id -- Bagi yang sudah kadung penasaran dengan penampilan karakter Joker terbaru, pasti kegirangan karena trailer perdana ‘Joker’ akhirnya dirilis oleh Warner Bros. selaku rumah produksi.

Disutradarai Todd Phillips, akhirnya kita bisa melihat secuil kisah ‘Joker’. Pemuda bernama Arthur (Joaquin Phoenix) digambarkan sangat dekat sang ibu, malah cenderung kesepian gak punya teman.

Di dalam trailer, ada suara Phoenix yang menarasikan tentang hidup Arthur, pemuda yang sejak kecil diajarkan selalu tersenyum dan memberikan wajah bahagia. Arthur ‘didoktrin’ bahwa dirinya memiliki tujuan hidup, yakni membawa kebahagiaan, gelak tawa, dan menikmatinya.

Lalu, diperlihatkan bahwa Arthur bekerja sebagai badut, entah badut ‘hiasan’ yang memang bertugas tersenyum sepanjang hari dan menyapa orang-orang lewat atau badut lain. Yang jelas, konflik muncul ketika dirinya kerap di-bully dan menerima tindakan kekerasan oleh orang tak dikenal. Ia dianggap orang aneh.

Baca juga: Joker dari Masa ke Masa

Di tengah trailer, diperlihatkan juga Arthur pergi menuju Arkham State Hospital, bangunan yang di dalam komik DC sih, adalah rumah sakit jiwa di kota Gotham. Kalau sesuai komik, karakter Joker adalah pasien Arkham. Namun, melihat ada Arkham di dalam trailer tentunya semakin menarik.

Tak cuma itu, hal yang gak kalah bikin terbelalak adalah ketawa khas Arthur. Yup, karakter Joker terkenal memiliki ketawa yang khas. Di berbagai film adaptasi yang berisi Joker, pasti karakternya mengeluarkan suara tawa, dan uniknya, tiap aktor punya khas masing-masing.

(Warner Bros.)

Nah, Phoenix tampaknya telah menciptakan gayanya sendiri. Ada dua momen tertawa di dalam trailer, pertama ketawa ngakak yang agak cempreng. Kedua, ketawa yang agak berat dan tetap terdengar terbahak-bahak seperti melihat tayangan kocak gitu.

Well, kedua gaya ketawa ini layak jadi sorotan karena semakin bikin penasaran tentang tingkat kegilaan dari Arthur alias Joker di film origin ini. Apakah dia memang ketawa terbahak-bahak karena melihat ironi kehidupan yang gak melulu bahagia seperti apa yang ibunya bilang, atau memang karakternya sudah terlampau ‘sakit’.

Baca juga: Selain Jadi Joker, ini 5 Peran Ikonis Joaquin Phoenix

Sebelum trailer berakhir, kita tetap disuguhkan nuansa teror yang dilakukan oleh Arthur dan kelompoknya dalam balutan dandanan badut. Menggunakan latar lagu 'Just Smile' yang populer dinyanyikan oleh Nat King Cole, trailer ini cukup membekas.

Turut dibintangi aktor kawakan Robert de Niro dan diproduseri Martin Scorsese, ‘Joker’ siap dirilis pada 4 Oktober 2019.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

332 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Charlot Katakuri 08 October 2019 | 21:40:56

hollywood kalo buat film memang gak ada obat keren parah

lamia zektiawan 21 September 2019 | 11:09:00

joker kali ini memiliki susaana lebih gelap

Ardianto Ok 11 September 2019 | 09:58:27

ini yang jadi joker kayak orang gila

alvian alfarizy 01 September 2019 | 19:05:31

wahhh ketawa khas nya joker tuuhh

Fikri Lasau 01 September 2019 | 12:09:30

ketawa joker punya khas tersendiri toh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top